Damian Lillard Siap Bangkit Pada NBA Musim 2022-2023 Mendatang

Ligaolahraga.com –

Berita Basket NBA : Pebasket Portland Trail Blazers yaitu Damian Lillard memiliki tekad besar untuk bangkit pada NBA musim 2022-2023 mendatang. Ia yakin bisa menunjukkan performa lebih garang pasca menjalani cedera otot perut.

Sebagaimana diketahui, Damian Lillard gagal tampil sesuai ekspetasi pada musim ini. Sebagai ujung tombak Portland Trail Blazers, Lillard hanya bisa mencetak rata-rata 24 poin dan 7 assist per pertandingan. Angka ini sejatinya tidak buruk, tetapi menurun cukup jauh dari musim-musim sebelumnya. Akurasi tembakan tiga angka yang biasanya jadi senjata andalan Lillard juga seolah hilang begitu saja. Ia kemudian mengaku memaksakan diri bermain di tengah kondisi cedera otot perut.

Manajemen Blazers yang enggan mengambil resiko lantas mengistirahatkan Lillard hingga musim ini berakhir. Lillard juga naik meja operasi untuk memastikan cedera otot perutnya bisa pulih total pada musim depan. Ketika semuanya sudah pulih, Lillard janji akan tampil lebih baik dan membantu Blazers meraih prestasi tinggi.

“Saya pikir secara pribadi, penampilan terbaik saya belum datang 100 persen. Seperti yang saya katakan, ini adalah pertama kalinya saya dapat mengambil langkah mundur dan sepenuhnya mengatasi cedera saya. Selama karier saya, selalu ada hal-hal yang ingin saya perbaiki atau lebih baik dalam menjalaninya,” ucap Lillard saat diwawancara oleh media setempat.

Kabar ini sekaligus melegakan bagi fans Blazers. Ucapan Lillard itu menandakan bahwa ia tidak berminat untuk ganti tim.

Artikel Tag: Damian Lillard, Portland Trail Blazers, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/damian-lillard-siap-bangkit-pada-nba-musim-2022-2023-mendatang

Dahlsca

Baca juga:  Menuju Piala Dunia 2022, Muller Agungkan Peran Kai Havertz untuk Der Panzer

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.