Danielle Rose Collins Depak Vera Zvonareva Dari Miami

Ligaolahraga.com –

Berita Tenis: Pada pertandingan ketiga sejak melenggang ke final Australian Open musim 2022, Danielle Rose Collins tampak menemukan kembali performa terbaik.

Petenis unggulan kesembilan membutuhkan waktu 78 menit untuk mengalahkan Vera Zvonareva dengan hasil meyakinkan 6-1, 6-4 di babak ketiga Miami Open.

Berkat kemenangan tersebut, petenis tuan rumah kini semakin mendominasi head to head melawan Zvonareva dengan 3-0.

Musim ini, petenis peringkat 11 dunia harus berhadapan dengan sejumlah cedera, termasuk cedera punggung dan perut. Baru-baru ini, ia menyatakan bahwa sakit akibat virus membuatnya merasakan rasa sakit pada lehernya.

“Yang pasti ada momen emosional bagi saya, rasa sakit yang saya hadapi saat ini dengan cedera ini,” ungkap Rose Collins.

“Hanya berusaha bermain dengan hal itu, saya pikir itu adalah salah satu hal terberat yang harus kami lalui secara  mental ketika berada di lapangan. Karena ketika kami merasakan rasa sakit secara fisik, hal itu akan mengalihkan perhatian anda dari hal yang harus anda lakukan, hal itu menahan anda di momen-momen penting.”

Petenis berusia 28 tahun saat ini merupakan salah satu dari tiga petenis unggulan yang berada di paruh undian pertandingan bagian atas setelah sejumlah petenis unggulan berguguran, termasuk petenis unggulan pertama, Aryna Sabalenka; petenis unggulan ketiga, Anett Kontaveit; petenis unggulan keenam, Karolina Pliskova; petenis unggulan ke-11, Emma Raducanu; petenis unggulan ke-13, Angelique Kerber; petenis unggulan ke-15, Elina Svitolina; dan petenis unggulan ke-18, Leylah Annie Fernandez.

Zvonareva berhasil mematahkan tujuh kekalahan secara beruntun ketika memetik kemenangan atas Misaki Doi dan Tamara Zidansek di Miami Open musim ini. Tetapi hal tersebut tidak berlangsung lama.

Baca juga:  Barcelona RAKUS, Mau Curi Semua Pemain Gratisan Chelsea Ini, Maklum Lagi Miskin!

Petenis yang melenggang ke semifinal Miami Open sebagai qualifier pada musim 2018 tampil agresif dan memperlihatkan groundstroke memukau sehingga membuat Zvonareva berada di bawah tekanan sebelum memenangkan set pertama.

Di babak keempat Miami Open, Rose Collins akan berduel melawan petenis unggulan kedelapan, Ons Jabeur. Sampai saat ini head to head kedua petenis imbang dengan 1-1. Petenis tuan rumah memenangkan pertemuan pertama mereka di French Open musim 2020 dan Jabeur membalas kekalahan tersebut di Indian Wells beberapa pekan lalu.

Petenis berkebangsaan Tunisia, Jabeur tampil perkasa ketika membantai petenis berkebangsaan Estonia, Kaia Kanepi dengan 6-3, 6-0.

Artikel Tag: Tenis, miami open, Danielle Rose Collins, Vera Zvonareva, Ons Jabeur

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/tenis/danielle-rose-collins-jejakkan-kaki-di-babak-keempat-miami-open

Dahlsca

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.