Daniil Medvedev Depak Andy Murray Dari Miami Open

Ligaolahraga.com –

Berita Tenis: Andy Murray melontarkan pujian kepada Daniil Medvedev sebelum mereka bertemu di Miami Open musim 2022 dan petenis unggulan pertama memperlihatkan alasannya.

Juara US Open musim 2021 tanpa banyak drama membantai mantan petenis peringkat 1 dunia, Murray dengan 6-4, 6-2 demi melenggang ke babak ketiga turnamen Masters 1000 untuk kali kedua secara beruntun pada musim ini. Berkat kemenangan tersebut, petenis unggulan pertama semakin unggul dalam head to head merekan dengan 2-0.

“Saya pikir itu pertandingan yang menarik. Tidak pernah mudah pertandingan di babak-babak awal, bahkan jika anda berlatih di lapangan yang sama selama satu atau dua bulan. Tidak pernah sama seperti pertandingan yang kompetitif,” ungkap Medvedev.

“Jadi, saya merasa senang bahwa saya bisa melalui pertandingan tanpa peluang break point. Saya merasa saya masih memiliki ruang untuk berkembang, tetapi itu pertandingan yang luar biasa melawan petenis yang mengagumkan dan saya merasa senang bisa melaluinya.”

Kemenangan tersebut menjadi awal yang positif bagi petenis unggulan petama yang harus melenggang ke semifinal Miami Open jika ia ingin kembali ke peringkat 1 dunia. Ia menghuni peringkat 1 dunia pada 28 Februari sebelum ia kalah di Indian Wells.

Melakoni babak kedua Miami Open, para penonton berada di sisi Murray setelah mereka seringkali menyemangatinya ketika ia melesatkan pukulan impresif di poin-poin krusial. Tetapi petenis berusia 26 tahun tampil terlalu solid dari area baseline dan servisnya terlalu apik untuk bisa diatasi petenis berkebangsaan Inggris. Petenis unggulan pertama tidak menghadapi satu pun break point di sepanjang laga yang bertahan selama 1 jam 30 menit.

Murray tidak melakukan banyak kesalahan di pertandingan, tetapi ia tidak mampu memasuki lapangan sesering mungkin untuk mengeluarkan petenis unggulan pertama menjauh dari zona nyamannya. Juara US Open musim 2021 tampil penuh percaya diri untuk menetralisir petenis berkebangsaan Inggris dan tampak tidak pernah terlihat stres melawan petenis yang telah dua kali menjuarai Miami Open.

Baca juga:  BREAKING NEWS! Masih Ada Harapan Tipis Bagi Italia Lolos ke Piala Dunia 2022, Ini Caranya!

Selanjutnya, Medvedev akan melakoni pertemuan kedua melawan Pedro Martinez ketika mereka bertemu di babak ketiga Miami Open. Petenis peringkat 2 dunia memenangkan pertemuan mereka sebelumnya di Australian Open musim 2020 dengan tiga set langsung.

Namun sejak saat itu, petenis berkebangsaan Spanyol, Martinez naik ke peringkat 47 dunia dan memenangkan gelar pertama dalam kariernya di Santiago musim ini.

Martinez lolos ke babak ketiga Miami Open untuk kali ketiga usai menyisihkan petenis unggulan ke-27, Cristian Garin dengan 7-6, 6-2.

Sementara juara bertahan, Hubert hurkacz mengawali usaha mempertahankan gelar dengan kemenangan 7-6, 6-2 atas petenis berkebangsaan Perancis, Arthur Rinderknech pada pertemuan pertama mereka.

Petenis peringkat 10 dunia, Hurkacz akan berusaha menjadi petenis putra pertama yang mempertahankan gelar Miami Open sejak Novak Djokovic musim 2016. Sebelum itu, Hurkacz harus mengatasi Aslan Karatsev di babak ketiga setelah petenis unggulan ke-29 menyingkirkan rekan senegara Rinderknech, Ugo Humbert dengan 7-5, 6-2.

Artikel Tag: Tenis, miami open, Daniil Medvedev, Andy Murray, Pedro Martinez, Hubert Hurkacz

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/tenis/andy-murray-tak-berdaya-hadapi-daniil-medvedev-di-miami

Dahlsca

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.