Daripada Ten Hag atau Pochettino, Manchester United Diminta Datangkan Mancini

BolaSkor.com – Mantan pemain Premier League, Darren Bent, berbicara soal bursa pelatih anyar Manchester United. Menurutnya, The Red Devils perlu melakukan upaya untuk mendatangkan Roberto Mancini.

Manchester United sedang dalam misi mencari pelatih anyar. Sebab, masa jabatan Ralf Rangnick akan usai pada musim ini. Setelah itu, ia akan berpindah posisi menjadi konsultan klub.

Sejumlah nama pun mulai beredar. Satu di antara yang pertama adalah Mauricio Pochettino.

Kabarnya, Man United tertarik mendapatkan servis mantan pelatih Tottenham Hotspur itu. Apalagi, Pochettino dikabarkan juga ingin meninggalkan Paris Saint-Germain.

Baca Juga:

Erik ten Hag Selangkah Lebih Dekat dengan Kursi Manajer Man United

Ditanya Peluang Membela PSG, Paul Pogba: Kenapa Tidak?

Duh, Medali Juara Dunia Paul Pogba Hilang Dirampok


Pelatih lain yang masuk dalam kandidat adalah juru taktik Ajax Amsterdam, Erik ten Hag. Man United dikabarkan telah melangsungkan pertemuan untuk melihat visi dan misi Ten Hag.

Namun, Darren Bent melihat ada nama lain yang perlu diupayakan Manchester United. Pelatih itu adalah Roberto Mancini yang membawa Italia juara Piala Eropa 2020.

Memang, masa depan Mancini saat ini tidak pasti usai gagal membawa Italia menembus Piala Dunia 2022 Qatar. Berembus isu mantan pelatih Inter Milan itu ingin mengundurkan diri.

Darren Bent memilih Mancini bukan tanpa sebab. Mantan pemain Lazio itu membuktikan diri di Inggris bersama Manchester City.

“Dia telah membuktikan bisa melakukannya di negara ini. Saya pikir, sangat penting bahwa dia punya pengalaman di Premier League,” ungkap Bent kepada talkSPORT.

“Mancini memenangi trofi bersama Italia di Piala Eropa. Jadi, Anda tidak bisa mempertanyakan silsilahnya dalam memenangi banyak hal,” timpal Bent.


https://bolaskor.com/media/cd/ef/1a/cdef1afe166caea695485eada45ea3cb.jpg
Dahlsca

Baca juga:  Lazio tidak akan mempermanenkan transfer Jovane Cabral musim panas ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.