David Beckham mengincar Luis Suarez dan Lionel Messi di Inter Miami

Ligaolahraga.com –

Berita Transfer: Eks pesepakbola asal Inggris yang saat ini menjadi pengusaha, David Beckham kabarnya mengincar untuk memboyong Luis Suarez dan Lionel Messi yang pernah membawa kejayaan di Barcelona untuk bergabung dengan Inter Miami.

David Beckham kabarnya sedang mengambil langkah guna memastikan usaha besar terbarunya bisa menuai kesuksesan di kancah olah raga Amerika Serikat. Setelah menciptakan waralaba di MLS, Inter Miami, ia sedang ingin mengubah mereka menjadi klub paling atraktif di Amerika Serikat.

Seperti dilansir Football-Espana, cara yang dipakainya adalah membawa para pemain bintang di abad ke-21 ke klubnya tersebut dan beberapa di antaranya adalah pesepakbola paling sukses di era tersebut. Yang menjadi tajuk utama adalah Lionel Messi, setelah menjalani musim yang mengecewakan di Paris Saint-Germain, pemain asal Argentina tersebut ingin menemukan kembali performa terbaiknya sebelum perhelatan Piala Dunia 2022 pada November mendatang.

Sama halnya dengan striker Uruguay, Luis Suarez yang tidak menikmati menit bermain yang diinginkannya di musim keduanya bersama Atletico Madrid namun masih ingin tiba di Qatar dengan kondisi dan performa terbaik.

Nama lainnya yang disebutkan adalah Jordi Alba dan Sergio Busquets yang saat ini masih bermain di Barcelona. Jika Beckham sukses menarik semua targetnya tersebut maka ia akan bisa memainkan kontingen Barca yang meraih kejayaan di final Liga Champions 2015 lalu.

Sebagaimana dua pemain bintang lainnya, Alba dan Busquets juga akan membela timnas Spanyol ke Piala Dunia, seperti dilansir Marca, Beckham akan merekrut semua pemain tersebut untuk musim 2023/2024. Saat ini mereka telah memiliki dua pemain bintang jebolan Piala Dunia yakni, Blaise Matuidi dan Gonzalo Higuain.

Baca juga:  Prediksi Atalanta vs Napoli, La Dea Ingin Kejar Juventus, Partenopei Perlu Gandoli Milan

Artikel Tag: Beckham, Luis Suarez, Lionel Messi

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/beckham-incar-reuni-luis-suarez-dan-lionel-messi-di-inter-miami

Dahlsca

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.