David Moyes: Hebat Saja Belum Cukup untuk Latih MU!

Ligaolahraga.com –

Berita Sepakbola: Manajer West Ham United, David Moyes, memberikan komentar terkait Manchester United yang saat ini tengah mencari manajer permanen baru untuk musim depan. Moyes menilai menjadi pelatih hebat saja belum cukup untuk bisa meraih kesuksesan di Old Trafford.

Manchester United pada saat ini sudah melakukan proses pencarian mereka untuk mendatangkan manajer permanen baru pada musim panas mendatang. Sejauh ini Setan Merah sudah mulai dihubungkan dengan beberapa nama top namun belakangan mulai mengerucut pada nama Erik Ten Hag [Ajax Amsterdam] dan Mauricio Pochettino [Paris Saint-Germain].

Menanggapi upaya Man United untuk mendatangkan manajer baru, David Moyes yang sempat menjadi orang nomor satu di Old Trafford pada musim 2013/14 menilai status pelatih hebat saja belum cukup untuk menjadi manajer Setan Merah. Moyes menyebut MU sempat dilatih oleh dua manajer terbaik di dunia dalam diri Louis van Gaal dan Jose Mourinho namun keduanya dianggap gagal. Moyes menilai untuk meraih kesuksesn di MU, seroang manajer harus berhasil mengembalikan ritme permainan seperti era Sir Alex Ferguson.

“Saya terus mendengar tentang Man United membutuhkan seorang pelatih top untuk membuat perbedaan. Man United sendiri sempat memiliki Jose Mourinho dan Louis van Gaal yang merupakan dua pelatih terbaik di dunia – keduanya luar biasa, keduanya seorang pemenang,” ujar Moyes kepada The Athletic.

“Satu adalah pelatih yang luar biasa, satu lagi seorang pemenang. Man United sempat memiliki manajer top. [Saya] tidak menempatkan diri saya dalam kategori itu, tapi mereka sempat dilatih oleh beberapa manajer hebat.”

“Masalah mereka saat ini adalah sulit menemukan seseorang yang mampu mengembalikan ritme permainan seperti saat dilatih Sir Alex. Jika melihat performa mereka jauh ke belakang, mereka benar-benar tampil luar biasa,” pungkasnya.

Baca juga:  Prediksi Chelsea vs Real Madrid di Leg Pertama Perempat Final Liga Champions 2021/2022

Artikel Tag: David Moyes, Manchester United, West Ham United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/david-moyes-hebat-saja-belum-cukup-untuk-latih-mu

Dahlsca

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.