Debut di Timnas Prancis, Deschamps Puji Bek Muda Milik Arsenal

VivagoalBerita Bola – Pelatih Tim Nasional Prancis, Didier Deschamps melontarkan pujian pada bek muda milik Arsenal, yang kini dipinjamkan pada Marseille, William Saliba, pasca melakoni debut bersama skuad senior Les Blues.

Tim Nasional Prancis sukses mengamankan kemenangan tipis 2-1 atas Pantai Gading pada laga uji coba dini hari tadi. Dua gol skuad Didier Deschamps itu dicetak oleh Olivier Giroud dan Aurelien Tchouameni, yang dibalas satu gol Pantai Gading lewat Nicolas Pepe.

Laga ini menjadi spesial bagi punggawa muda Arsenal, William Saliba. Ia berhasil mendapatkan caps pertamanya bersama Tim Nasional senior Prancis, ketika masuk menggantikan Raphael Varane di menit ke-58.

Ingin Bertahan di Marseille, William Saliba: Tergantung Arsenal!
Sumber: Suara.com

Kesempatan itu pun tak di sia-siakan oleh Saliba untuk pamer kemampuannya menjaga lini pertahanan. Penampilan Saliba pun turut disambut oleh para penonton, karena kebetulan tampil di Stade Velodrome, kandang dari Marseille.

Pasca pertandingan, Deschamps memberikan pujian pada debut Saliba di tim senior Prancis. Menurutnya, Ia tak pernah ragu untuk menampilkan Saliba, karena punya kemantangan bermain walau masih berusia muda.

“Tidak, saya tidak takut. Ini bagus untuk (Saliba dan Matteo Guendouzi). Bahkan jika saya lebih suka (sorak-sorai) untuk semua orang,” ujar Deschamps dilansir Goal.


Baca Juga:


“Mereka adalah dua pemain muda yang memiliki banyak kedewasaan. William sangat tenang.”

Di musim ini Saliba memang tampil cukup impresif bersama Marseille, dengan membawa mereka diperingkat kedua dalam tabel klasemen Liga Prancis. Ia turut andil menjadikan Marseille sebagai tim dengan catatan kebobolan paling sedikit kedua, 27 gol dari 28 laga Ligue 1, bersama dengan PSG.

Selalu update kabar terbaru seputar dunia sepakbola hanya di Vivagoal.com

Baca juga:  Insigne, Immobile dan Jorginho Pensiun Usai Italia Gagal ke Piala Dunia 2022?

Dahlsca

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.