Dekati Akhir Musim, Skuad Everton Diragukan Bisa Beri Kemenangan

Nedum Onuoha sebut skuad Everton sekarang diragukan bisa berikan kemenangan di laga tersisa.

Gila Bola – Eks Manchester City, Nedum Onuoha kirim peringatan ke pemain Everton. Dia menyebutkan pemain The Toffees sekarang diragukan banyak orang.

Rival abadi Liverpool di awal musim menunjuk Rafael Benitez sebagai pelatih, namun pelatih asal Spanyol gagal memberikan dampak di Goodison Park.

Frank Lampard yang measuk menggantikan Benitez sangat diharapkan dapat berikan perubahan untuk Everton. Sayangnya, Jordan Pickford dan kolega semakin terpuruk di mana di ambang terdegradasi ke Championship.

Teranyar, The Toffees menelan kekalahan 2-1 saat menghadapi West Ham di London Stadium. Akibatnya, sekarang mereka menghuni peringkat ke-17 klasemen Liga Inggris dan terpaut tiga angka dengan Watford yang berada di urutan ke-18.

Ancaman turun kasta semakin besar, Nedum Onuoha memperingatkan bahwa publik sekarang meragukan para pemain Everton asuhan Frank Lampard.

Menulis untuk BBC Sport, Nedum Onuoha menyebutkan seharusnya mereka tak kalah ketika berhadapan dengan West Ham. Dia menilai sebetulnya main bagus, namun membuat kesalahan lagi dan gagal memanfaatkan peluang. Hasilnya dikalahkan lagi.

Nedum Onuoha sebut hasil negatif ini akan mempengaruhi para pemain Everton saat menghadapi Burnley di tengah pekan dalam lanjutan Liga Inggris. Pasalnya, pemain tahu tim mereka masih belum aman. Dia meyakini The Toffees bisa raih kemenangan saat tandang ke Turf Moor.

Tapi dengan rekor tandang yang buruk membuat publik sekarang meragukan anak asuh Lampard dapat berikan kemenangan.

Sebagai informasi, Everton akan tandang ke markas Burnley dalam lanjutan Liga Inggris hari Kamis (7/4) dini hari WIB.

https://gilabola.com/wp-content/uploads/2022/04/Skuad-Everton-Diragukan-Bisa-Beri-Kemenangan-di-Laga-Tersisa.jpg
Dahlsca

Baca juga:  Prediksi Chelsea vs Real Madrid, Los Blancos Cari Kemenangan Pertama Atas The Blues

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.