Demi Alasan Regenerasi, Bayern Berencana Batasi Waktu Bermain Thomas Muller

Ligaolahraga.com –

Berita Liga Jerman: Saat ini kontrak Thomas Muller bersama Bayern Munich tinggal menyisakan 15 bulan dan akan berakhir pada musim panas 2023 mendatang. Die Bavarian tetap ingin memperpanjang kontraknya meski kini ia sudah berusia 32 tahun, namun tim besutan Julian Nagelsmann itu ingin membatasi waktu bermainnya pada musim depan.

Menurut Sport1, hal itu dilakukan oleh Bayern demi bisa mengorbitkan para pemain muda. Rencana pembatasn waktu bermain itu juga akan menjadi bagian dari bahasan negosiasi perpanjangan kontrak Thomas Muller, yang akan segera dilakukan oleh pihak klub dalam waktu dekat.

Setidaknya ada dua pemain yang berpeluang dipersiapkan oleh Bayern sebagai bagian dari regenerasi untuk peran Muller. Pertama adalah Jamal Musiala, dan yang kedua adalah Paul Wanner. Sejauh ini, keberadaan Muller di dalam skuat membuat keduanya minim mendapat kesempatan bermain.

Sebagai catatannya, sejauh musim ini Musiala hanya mendapat 32 kesempatan tampil dengan total waktu bermain selama 1546, yang berarti rata-rata ia hanya membuat 48 menit setiap pertandingan yang dijalani. Sementara Paul Wanner lebih parah, ia hanya mendapat 4 kali kesempatan bermain bersama tim utama dengan total waktu bermain selama 35 menit.

Tentu saja, menit bermain keduanya berbeda jauh dengan Muller, yang sejauh musim ini sudah membuat 37 penampilan dengan total waktu bermain selama 2945, yang berarti rata-rata 79 menit per pertandingan. Sepanjang penampilannya di musim ini, Muller telah berhasil mencetak 12 gol dan menyumbang 22 assists untuk Bayern Munich.

Artikel Tag: Thomas Muller, Bayern Munich

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/demi-alasan-regenerasi-bayern-berencana-batasi-waktu-bermain-thomas-muller

Dahlsca

Baca juga:  Brasil Grup Mudah di Piala Dunia 2022, Kebagian Tim yang Selalu Gagal Lolos Penyisihan Grup Piala Dunia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.