Demi Bintang Muda Prancis, Atletico Madrid Siap Bersaing dengan Raksasa Inggris

Vivagoal La Liga – Atletico Madrid dilaporkan siao menyaingi Manchester United dalam saga transfer gelandang Marseille, Boubacar Kamara. Pemain asal Prancis kontraknya akan rampung pada Juni 2022 mendatang.

Manchester United dilaporkan kian dekat merampungkan transfer Kamara. Pemain 21 tahun memang bisa didaratkan secara gratis lantaran kontraknya dengan Marseille kian meniipis. Namun asa tersebut dipastikan tak akan berjalan mudah. Pasalnya, Atletico Madrid juga memiliki ketertarikan ayng sama kepada sang pemain.

Musim depan, Los Colchoneros berupaya untuk merestorasi lini tengah mereka. Nama Kamara masuk dalam rencana Diego Simeone musim depan. Bahkan, Goal International mengklaim jika sang pemain sudah sepakat bakal gabung dengan United.


Baca Juga:


Dalam beberapa musim terakhir, Kamara memang berperan besar dalam mengarsir lini tengah Marseille. Sejak debut pada 2017 lalu, pemain berdarah Senegal sudah memainkan lebih dari 150 pertandingan bagi Marseille di lintas kompetisi. Dalam periode tersebut, ia sudah mengepak empat gol serta 5 assist bagi klub.

Kamara merupakan gelandang bertahan yang lumayan cekatan. Ia paiwai dalam menghalau serangan lawan dan berperan penting dalam tim untuk membanguns serangan ke final third. Bisa dibilang, ia menjadi salah satu gelandang yang komplet. Selain dua tim tersebut, AC Milan disebut tertarik mengamankan jasa sang pemain.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com


Dahlsca

Baca juga:  FAKTA DAN REKOR ANEH PIALA DUNIA SEPANJANG SEJARAH! Kiper Paling Hebat, Tim Tersial, Striker Tertua!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.