Demi Hidupkan Kembali Karier, Dele Alli Perlu Main di Championship

Karier sepak bola meredup, Dele Alli dinilai perlu main di Championship dulu selama semusim.

Gila Bola – Supaya penampilannya moncer lagi, Dele Alli disarankan Darren Bent untuk main di Championship. Sebab, dia menilai tidak ada klub Liga Inggris yang berminat mengontraknya jika Everton terdegradasi.

Klub sepak bola asal Merseyside mengontrak sang pemain dari Tottenham Hotspur pada bulan Januari 2022, yang membuat Everton tidak membayar apa pun sebagai biaya awal.

Dele Alli yang tiba di Everton sangat berharap kariernya bisa hidup lagi di bawah asuhan Frank Lampard. Bent juga mengharapkan sang pemain bisa berbuat dampak di Goodison Park.

Sayangnya Alli gagal bersinar. Buktinya, belum ada pertandingan yang dimainkan oleh sang pemain selama 90 menit di Liga Inggris bersama Everton. Bahkan Frank Lampard mencadangkannya kontra Newcastle United. Di sisi lain, rival abadi Liverpool juga sedang dalam ancaman turun kasta ke Championship.

Akan tetapi, Darren Bent menilai degradasi bisa menjadi sesuatu yang positif untuk Dele Alli yang meredup saat ini. Dia yakin main di Championship dapat membuatnya percaya diri lagi.

Bicara kepada TalkSPORT, Darren Bent pikir ketika di Everton Alli bisa menghidupkan kariernya lagi. Menurutnya, mungkin dia perlu main di Championship dan disitu dia bisa membuktikannya.

Jika Everton turun kasta dan tetap bertahan bisa membuat Dele Alli jadi pemain terbaik di Championship. Kemudian penampilannya bisa meningkat lagi sebagai gelandang. Tapi untuk sekarang dia menilai andai The Toffees terdegradasi dan tetap ingin main di Liga Inggris klub mana yang mau membelinya. Oleh karena itu, dia menyarankan untuk tetap bersama rival Liverpool.

Usai jeda internasional, Everton akan hadapi West Ham pada 3 April. Menarik dinantikan apakah sang pemain akan dimainkan Lampard atau tidak.

Baca juga:  Gawat! Mohamed Salah dan Timnas Mesir Tertinggal Satu Gol, Terancam Extra Time atau Adu Penalti

https://gilabola.com/wp-content/uploads/2022/03/Dele-Alli-Disarankan-Berkarier-di-Championship.jpg
Dahlsca

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.