Dicuekin Roma, Ainsley Maitland-Niles Buka Kans Gabung Klub Inggris Lain

Roma nggak tertarik kontrak permanen, Ainsley Maitland-Niles buka peluang main di klub Inggris lain.

Gila Bola – Gelandang Arsenal, Ainsley Maitland-Niles tertarik untuk bergabung dengan klub Liga Inggris lain jika pergi dari Emirates Stadium musim panas ini.

Setelah jarang tampil di Liga Inggris bersama klub sepak bola yang berbasis di London Utara pada paruh pertama musim 2021.2022, sang pemain dipinjamkan ke Roma pada Januari hingga musim ini selesai.

Diharapkan dia bisa memberikan dampak untuk AS Roma, Ainsley Maitland-Niles malah gagal mengesankan Jose Mourinho. Di bawah asuhan pelatih asal Portugal, pesepak bola berusia 24 tahun baru bermain dalam 5 pertandingan sebagai starter di Seri A. Sayangnya, dalam empat laga terakhir dicadangkan oleh Mou.

Ada kabar yang beredar Giallorossi tak tertarik mempermanenkan sang pemain. Sedangkan diberitakan The Mirror, pemain timnas sepak bola Inggris yang sudah mengemas 5 caps tetap mendapatkan minat yang tinggi dari klub-klub Liga Inggris musim panas ini.

Perlu diketahui, Ainsley Maitland-Niles mengeluarkan permohonan transfer di media sosial setelah Arsenal menolak tawaran 10 juta pounds dari Everton musim panas lalu. Akan tetapi dijelaskan bahwa bahwa The Gunners bersedia akan melepasnya dengan harga yang ditawarkan oleh The Toffees sebesar 189 miliar rupiah.

Gelandang serba bisa telah mengoleksi 3 gol dan 8 assist dalam 132 penampilan bersama Arsenal dan kontraknya akan berakhir pada 2023.

Maitland-Niles merupakan pemain jebolan Arsenal dan memulainya dari U-18 pada 2014.

Dahlsca

Baca juga:  Inter Milan Harus Berkorban Untuk Bisa Dapatkan Bek Tengah Brasil Milik Torino

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.