Dortmund & Salzburg Berencana Lanjutkan Pembicaraan Transfer Karim Adeyemi

Ligaolahraga.com –

Berita Liga Jerman: Borussia Dortmund begitu tertarik dengan striker belia milik RB Salzburg, Karim Adeyemi. Klub raksasa Jerman itu bahkan dilaporkan sudah mencapai kesepakatan pribadi dengan pemain berusia 20 tahun tersebut.

Bahkan, ketertarikan Die Borussian kepada Adeyemi terlihat semakin jelas setelah dua petinggi mereka, Michael Zorc dan Sebastian Kehl, terlihat berada di Slazburg, Austria, pada Januari yang lalu.

Akan tetapi, sayangnya negosiasi kedua klub mengenai kemungkinan transfer Karim Adeyemi pada musim panas 2022 mendatang sempat terhenti. Hal itu disebabkan oleh selisih nilai transfer yang terlalu jauh, yakni antara nilai yang sanggup dibayarkan oleh Dortmund dengan nilai yang diminta oleh RB Salzburg. Dikutip dari laman BVB Buzz, Salszburg ingin melepas Adeyemi dengan nilai transfer 35 juta euro, sementara Dortmund hanya sanggup membelinya seharga 30 juta euro atau setara dengan 473 miliar rupiah.

Namun, baru-baru ini Ruhr Nachrichten melaporkan bahwa Salzburg dan Dortmund berencana untuk kembali mengadakan pertemuan dalam waktu dekat, untuk membahas kelanjutan potensi transfer di musim panas 2022. Selain Dortmund, Adeyemi sebenarnya juga diminati oleh klub raksasa Eropa lainnya seperti Bayern Munich, Liverpool, Barcelona, hingga RB Leipzig. Akan tetapi, sang pemain lebih condong untuk pindah ke Borussia Dortmund, yang mana klub penghuni Signal Iduna Park itu terkenal dengan keberhasilannya dalam mengembangkan pemain muda.

Sejauh musim ini Adeyemi telah mencetak 19 gol dan menyumbang empat assists dari 36 penampilannya di semua kompetisi untuk RB Salzburg.

Artikel Tag: karim adeyemi, Borussia Dortmund, RB Salzburg

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dortmund-salzburg-berencana-lanjutkan-pembicaraan-transfer-karim-adeyemi

Dahlsca

Baca juga:  Xavi Mulai Gelisah, Desak Barcelona Segera Pastikan Masa Depan Bintang Muda Ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.