Dua Ganda Putra Indonesia Lolos ke Semifinal Swiss Open 2022

Ligaolahraga.com –

Berita Badminton : Dua wakil ganda putra Indonesia sukses mengamankan tiket ke babak empat besar turnamen Swiss Open World Tour Super 300 yang berhadiah total USD 140.000 atau berkisar 2 miliar rupiah.

Pramudya Kusumawardana / Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan menjadi wakil Indonesia pertama yang mencapai babak semifinal Swiss Open berkat kemenangan atas pasangan asal Denmark, Kim Astrup / Anders Skaarup Rasmussen lewat pertarungan ketat rubber game dalam tempo 47 menit dengan skor 21-17, 10-21 dan 21-14, dalam pertandingan yang berlangsung di St. Jakobshalle Basel pada Jumat (25/3) malam waktu setempat.

Selanjutnya di babak empat besar pada Sabtu (26/3), jalan tak mudah harus dihadapi oleh Pramudya/Yeremia yang akan menghadapi juara German Open Super 300 dua pekan lalu asal Malaysia, Goh Sze Fei / Nur Izzuddin Rumsani yang di laga perempat final lainnya mengalahkan pasangan muda Indonesia, Leo Rolly Carnando / Daniel Marthin lewat pertarungan ketat rubber game dengan skor 21-18, 19-21 dan 21-12 dalam tempo 52 menit.

Wakil kedua ganda putra yang lolos ke babak empat besar Swiss Open adalah juara bertahan, Fajar Alfian / Muhammad Rian Ardianto yang sukses menghentikan perlawanan peraih medali perunggu Kejuaraan Dunia yang juga unggulan 6 asal Malaysia, Ong Yew Sin / Teo Ee Yi lewat pertarungan sengit rubber game dengan skor 21-12, 9-21 dan 22-20 dalam tempo 56 menit.

Selanjutnya, Fajar/Rian akan mencoba memesan tempat di babak final Swiss Open 2022 menghadapi peraih medali perunggu Olimpiade Tokyo 2020 yang juga unggulan kedua asal Malaysia lainnya, Aaron Chia Hsin / Soh Wooi Yik.

Artikel Tag: Indonesia, Fajar Alfian, Muhammad Rian Ardianto, Swiss Open 2022

Baca juga:  Salah Mulai Pikirkan Masa Depannya di Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/dua-ganda-putra-indonesia-lolos-ke-semifinal-swiss-open-2022

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.