Dua pemain bintang ini bisa menjadi opsi Lazio musim panas nanti

Ligaolahraga.com –

Berita Transfer: Lazio dikabarkan sedang mencari para pemain yang berstatus bebas transfer di bursa musim panas mendatang termasuk, Federico Bernadeschi dari Juventus dan Dries Mertens dari Napoli. Klub ibukota Italia tersebut terancam mengalami indeks likuiditas yang akan mempengaruhi aktifitas mereka di bursa musim panas nanti.

Lazio mengalami masalah keuangan yang mencegah mereka untuk merekrut pemain baru di musim panas lalu hingga harus menunggu sampai ada penjualan pemain, sedangkan para pemain yang telah sepakat bergabung dengan mereka mengikuti latihan tanpa adanya deposit dalam kontrak mereka.

Menurut kabar yang dilansir Il Messaggero mengungkapkan bahwa rencana telah disusun oleh pihak Biancocelesti dengan menargetkan para pemain yang berstatus bebas transfer yang meninggalkan klub Serie A lainnya.

Federico Bernadeschi sebelumnya telah disebutkan karena ia nampaknya tidak siap untuk menyepakati kontrak barunya di Juventus dan ingin mendapatkan menit bermain secara reguler di klub lainnya.

Sedangkan nama lain yang menarik dalam daftar adalah Dries Mertens yang sebelumnya pernah bermain dengan Maurizio Sarri di Napoli di mana ia telah diubah posisinya dari semula seorang winger menjadi penyerang tengah yang produktif.

Meski pemain internasional Belgia tersebut telah mengatakan berulang kali bahwa ia ingin bertahan di Napoli, ia juga menegaskan bahwa pihak klub memiliki opsi untuk memperpanjang kontraknya, akan tetapi Il Partenopei kabarnya tidak berniat untuk mempertahankan servis pencetak gol terbanyak mereka meski dengan gaji yang dikurangi.

Artikel Tag: Lazio, Dries Mertens, Federico Bernadeschi

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/cari-opsi-gratisan-dua-pemain-bintang-ini-bisa-jadi-pilihan-lazio

Dahlsca

Baca juga:  Jika Tersedia, Man Utd Harus Segera Kontrak Penyerang Seharga 2 Trilyun Ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.