Eks Kapten Arsenal Resmi Pensiun Di Usia 36 Tahun

VivagoalLiga Inggris – Mantan kapten Arsenal Laurent Koscielny membeberkan keputusannya untuk pensiun dari lapangan hijau. Koscielny dikabarkan memutuskan pensiun pada usianya yang ke 36 tahun.

Koscielny sendiri adalah pemain yang didatangkan ke Arsenal pada tahun 2010 yang lalu. Bek asal Prancis tersebut telah memberikan kontribusi yang cukup besar untuk skuat The Gunners sepanjang kariernya.

Tercatat ia telah bermain sebanyak lebih dari 350 laga untuk skuat The Gunners. Dalam kariernya bersama Arsenal, ia telah membantu skuatnya memenangkan satu community shield dan juga tiga kali gelar di FA Cup.


Baca Juga:


Pada akhirnya Koscielny memutuskan untuk meninggalkan London dan bermain bersama Bordeaux pada tahun 2019 yang lalu. Ia di Bordeaux telah bermain sebanyak 65 laga. Sayangnya usahanya tak berhasil membantu skuatnya tersebut untuk bisa berada di klasemen atas Ligue 1.

Karena performa yang kurang memuaskan, Koscielny pada akhirnya didepak dari Bordeaux pada musim dingin kemarin. Dikutip dari L’Equipe, Kolcieny memberikan tanggapannya atas hal tersebut.

“Mereka tidak memberi alasan atas keputusan mereka, mereka mengatakan itu adalah strategi mereka. Ini adalah tamparan bagi saya. Tapi saya pejuang dan akan terus berjuang dalam latihan saya memberikan segalanya.”

Akan tetapi sayangnya Koscielny tersangkut masalah rasis dengan kelompok Ultras UB87. Serangkaian masalah pada akhirnya membuat sang bek memutuskan untuk pensiun dari kariernya di dunia sepak bola professional.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

Dahlsca

Baca juga:  Fikayo Tomori Berperan Penting Dalam Kepindahan Tammy Abraham ke AS Roma

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.