Eks Ranger Sarankan Man United Ambil Conte Sebagai Pelatih

VivagoalLiga Inggris – Saat ini Manchester United sedang memilah milah siapa yang akan menjadi pelatih mereka di musim depan. Menanggapi hal tersebut eks Rangers Ally McCoist memiliki saran mengenai siapa yang sebaiknya dipilih oleh skuat Setan Merah.

Saran McCoist cukup unik karena ia menyarankan pihak Man United untuk membajak Antonio Conte dari Tottenham Hotspurs. McCoist sendiri percaya kalau merekrut Conte akan bisa memberikan banyak keuntungan pada United terutama untuk membangun tim hebat.

“Saya pikir United ketinggalan dengan tidak memilih Conte akhir tahun yang lalu. Dan dalam keadaan normal anda akan berpikir kalau mereka bisa tetap berlayar. Akan tetapi tidak ada yang tidak mungkin di dalam sepak bola semua masih bisa terjadi.”


Baca Juga:


“Anda mendengar rumor bahwa Mauricio Pochettino ingin kembali ke tottenham dan tidak suka bekerja di United. Jadi ada kemungkinan Conte pergi ke Old Trafford,”Pungkas McCoist dikutip dari Fourfourtwo.

Ally McCoist percaya apabila Conte memiliki kemampuan untuk bisa membangun tim yang solid. Asalkan pihak Man United benar benar memberikan dukungan 100 persen pada sang pelatih dngan pilihannya.

“Satu hal yang diperlukan Conte adalah dukungan finansial. Dan saya yakin ia tak menemukan tersebut di Spurs. Dia melakukan beberapa wawancara yang menurut saya aneh dengan memberikan komentar yang memberikan isyarat adanya masalah.”Pungkas McCoist.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

Dahlsca

Baca juga:  Man United Segera Perpanjang Masa Bakti Bruno Fernandes

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.