Empat Pemain Manchester United Diperkirakan Bakal Angkat Kaki dari Old Trafford

Cristiano Ronaldo berada di antara pemain yang akan masuk dalam gerbong eksodus pemain Manchester United.

Gila Bola – Mantan bek Premier League Danny Mills yakin bahwa Cristiano Ronaldo akan menjadi salah satu dari empat pemain yang akan meninggalkan Manchester United di musim panas mendatang, bersamaan dengan Paul Pogba, Edinson Cavani. dan Jesse Lingard.

The Red Devils menjalani musim 2021-2022 yang mengecewakan sejauh ini saat mereka masih duduk di urutan keenam di klasemen sementara Premier League, sementara mereka juga telah tersingkir dari Liga Champions, Piala FA, dan Piala Liga untuk memperpanjang puasa trofi mereka menjadi lima tahun.

Saat ini Manchester United tengah bekerja untuk mencari manajer baru yang bisa memimpin mereka untuk mengembalikan kejayaan klub di musim depan, saat pelatih Ajax Amsterdam Erik ten Hag disebut-sebut sebagai favorit untuk mengambil alih klub dari Ralf Rangnick, yang dikontrak hanya sebagai pelatih sementara hingga akhir musim ini.

Selain manajer, perubahan besar mungkin juga akan terjadi di skuad Manchester United musim depan saat kontrak Paul Pogba dan Jesse Lingard akan berakhir di Old Trafford pada akhir musim ini, begitu pula dengan Edinson Cavani. Cristiano Ronaldo juga banyak dirumorkan bisa pergi meski punya sisa kontrak setahun lagi.

Danny Mills mengatakan kepada Football Insider, “Kontrak [Paul] Pogba akan habis dalam tiga bulan. Sudah cukup jelas sekarang bahwa dia akan pergi. Saya berasumsi bahwa dia akan pergi di akhir musim ini. [Edinson] Cavani akan pergi, [Jesse] Lingard akan pergi, dan Cristiano Ronaldo bahkan juga mungkin harus dilepas. Saya yakin empat pemain itu akan keluar dari skuad Manchester United di musim depan.”

Baca juga:  Bos Sevilla & Manajer Spanyol Mundur dari Bursa Pelatih Baru Manchester United

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.