Enam Pemain Tinggalkan Kamp Timnas Italia Jelang Laga Kontra Turki

Ligaolahraga.com –

Berita Sepak Bola: Timnas Italia bertandang ke Turki untuk laga persahabatan tanpa diperkuat Marco Verratti, Jorginho, Ciro Immobile, Lorenzo Insigne, Domenico Berardi, dan Gianluca Mancini.

Verratti sudah meninggalkan kamp timnas Italia di Coverciano pada Sabtu (26/3) pagi waktu setempat untuk kembali ke Paris Saint-Germain karena kelelahan.

Pada sore harinya, pelatih Roberto Mancini juga mengizinkan Jorginho, Immobile, dan Insigne, selagi Berardi dan Mancini mengalami cedera minor dalam kekalahan kontra Makedonia Utara.

Keenam pemain yang dilepas pada hari Sabtu kemarin adalah mereka yang tampil sejak menit pertama dalam kekalahan 0-1 dari Makedonia Utara di Stadio Renzo Barbera, Palermo.

Sementara itu, belum diketahui apakah para pemain yang absen di laga kontra Makedonia Utara, yaitu Gianluca Scamacca, Andrea Belotti, Nicolo Zaniolo, atau Leonardo Bonucci tersedia untuk laga kontra Turki.

Laga persahabatan ini memang menjadi partai yang tidak berarti, terutama setelah kekecewaan usai dipermalukan secara mengejutkan oleh Makedonia Utara pada Jumat (25/3) dini hari WIB, yang memastikan Italia gagal lolos ke putaran final Piala Dunia 2022.

Turki menjadi lawan Azzurri untuk laga ini karena mereka juga tersingkir dari babak play-off Piala Dunia 2022 usai dikalahkan dengan skor 1-3 oleh Portugal.

Itu merupakan kedua kalinya secara beruntun bagi Italia untuk melewatkan putaran final Piala Dunia, setelah tersingkir di babak play-off juga pada edisi 2018 lalu.

Artikel Tag: Timnas Italia, Marco Verratti, Jorginho, Domenico Berardi, gianluca mancini

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/enam-pemain-tinggalkan-kamp-timnas-italia-jelang-laga-kontra-turki

Dahlsca

Baca juga:  MPL ID Season 9: Libas BTR Alpha, Aura Fire Jaga Posisi di Papan Atas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.