Erik Ten Hag Disarankan Depak Tiga Pemain Ini Jika Latih Man United

VivagoalLiga Inggris – Erik Ten Hag saat ini menjadi kandidat pelatih terkuat untuk menahkodai Man United musim depan. Saat ini sendiri, Ten Hag mendapatkan beberapa saran untuk mendepak tiga pemain di Man United jika ia mendapatkan pekerjaan tersebut.

Saran ini sendiri datang dari Rene van der Gijp yang merupakan pemain internasional Belanda yang kini menjadi pembawa acara di Vendaag Inside. Ketiga pemain yang ia sarankan untuk didepak adalah Paul Pogba, Harry Maguire dan juga Cristiano Ronaldo.

“Dia (Ten Hag) hanya perlu menyingkirkan para pembuat masalah di Man United, Harry Maguire, Paul Pogba dan Cristiano Ronaldo,” Pungkas Rene di acara Vendaag Inside.


Baca Juga:


Ia juga menambahkan apabila jika ingin bisa mengatur Ronaldo maka Man United harusnya memilih pelatih seperti Zinedine Zidane.”Ronaldo akan bisa bermain dengan baik di bawah Zinedine Zidane. Karena ia pernah melatih Ronaldo saat mereka di Real Madrid, keduanya berada di level yang sama.”

Di sisi lain, Paul Pogba sendiri kemungkinan besar akan segera meninggalkan Old Trafford pada musim panas mendatang menyusul kontraknya yang akan habis. Sementara itu performa Harry Maguire yang semakin memburuk juga mengundang kritisi dari pihak lain seperti Rio Ferdinand.

“Untuk semua kelebihan yang ia(Maguire) miliki, kelemahan terbesarnya adalah dalam laju permainan. Dan itu adalah faktor penting dalam sebuah klub besar, kecuali dia bisa mengatasi hal tersebut maka akan sulit baginya untuk tetap bertahan,”Tutur Rio Ferdinand.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

Dahlsca

Baca juga:  Rumor Nguyen Quang Hai, Teco Tegaskan Slot Asia Bali United untuk Brwa Nouri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.