Eriksen Cetak 3 Gol Dalam Tiga Pertandingan Terakhir, Bikin Chelsea Bengkak Disengat Brentford

Christian Eriksen, pemain Denmark yang hampir saja meninggal dunia dalam kasus henti jantung di Euro 2020, mencetak tiga gol dalam tiga laga terakhirnya, termasuk kemenangan Brentford di kandang Chelsea tadi malam.

Brentford, tim yang memperoleh julukan the Bees ini, berhasil membuat the Blues menderita bengkak untuk keempat kalinya musim 2021/22 dengan empat gol pada laga Liga Inggris yang dilangsungkan di Stamford Bridge, Sabtu malam (2/4).

Dua gol dari pemain Jerman Vitaly Janelt, satu dari Eriksen, serta satu lagi dari Yoane Wissa membungkam Chelsea dengan skor 1-4, dengan satu-satunya gol pasukan Thomas Tuchel itu datang dari Antonio Ruediger pada awal babak kedua.

Ini merupakan gol ketiga sang mantan pemain Inter Milan tersebut usai menyumbangkan satu gol masing-masing dalam dua pertandingan persahabatan Denmark pada akhir Maret 2022, kekalahan 4-2 di Belanda dan kemenangan 3-0 atas Serbia.

Selang 15 hari sebelumnya Eriksen sudah menunjukkan tanda-tanda pulih kembali ke performa terbaiknya setelah menyumbang assist dalam kemenangan 2-0 Brentford atas Burnley.

Eriksen, usai dibuang oleh Inter pada akhir musim dengan alasan Serie A melarang mempekerjakan pemain yang mengenakan mesi pacu jantung, mengikat kontrak enam bulan dengan Brentford sampai dengan akhir musim 2021/22. Keputusan sang manajer Thomas Frank asal Denmark terbukti benar.

Sejak kedatangan Eriksen pada akhir Januari 2022, the Bees tidak terkalahkan dalam lima pertandingan (tiga kemenangan dan dua hasil imbang), selain lima kekalahan di semua kompetisi.

https://gilabola.com/wp-content/uploads/2022/04/Gol-Christian-Eriksen.jpg
Dahlsca

Baca juga:  Nicolas Pepe Isyaratkan Pergi dari Arsenal

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.