Everton Persilahkan Eks Napoli Tinggalkan Goodison Park

Everton tidak membutuhkan lagi Allan dan mempertimbangkan permanenkan Donny van de Beek.

Gila Bola – Everton dikabarkan bakal membiarkan Allan meninggalkan klub pada bursa transfer musim panas. Pasalnya, Frank Lampard akan melakukan perombakan skuad.

Pemain sepak bola berusia 31 tahun didatangkan di era kepelatihan Carlo Ancelotti, yang mana membuatnya kembali bereuni dengan Don Carlo lagi. Kedatangannya diharapkan bisa membuat lini tengah The Toffees menjadi solid.

Menariknya, Allan sampai Rafael Benitez datang dan digantikan oleh Frank Lampard tetap mendapatkan menit bermainnya di Liga Inggris 2021/2022. Sayangnya, dia belum bisa membawa Everton keluar dari papan bawah.

Diberitakan oleh The Sun, pesepak bola asal Brasil tak masuk dalam rencana jangka panjang Frank Lampard di klub sepak bola asal Merseyside dan The Toffees bersedia melepasnya. Pasalnya, sang pelatih ingin mendatangkan pemain yang sesuai pilihannya.

Sedangkan pemain yang nantinya bakal dipermanenkan adalah Donny van de Beek. Seperti diketahui, pemain asal Belanda merupakan pemain pinjaman dari Manchester United dan Lampard menilai dia ideal untuk memperkuat tim musim depan.

Selain Allan, pemain Everton lain yang bisa dilepas adalah Dominic Calvert-Lewin dan Richarlison di bursa transfer musim nanti. Keduanya saat ini dikaitkan dengan sejumlah tim besar Liga Inggris.

Sementara Allan kontraknya tinggal semusim lagi di Goodison Park dan musim ini telah bermain dalam 23 laga di Liga Inggris plus mencatatkan 2 assist.

Menarik dinantikan apakah eks pemain Napoli dan Granada ada yang berminat untuk merekrutnya di musim panas.

https://gilabola.com/wp-content/uploads/2022/04/Everton-Bakal-Tendang-Allan-di-Musim-Panas.jpg
Dahlsca

Baca juga:  Chelsea Akan Pakai Jersey Tandang Melawan Crystal Palace di Wembley

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.