Ferran Torres Ingin Reuni dengan Pemain City Lain di Barcelona

Vivagoal La Liga – Barcelona tengah mencari fullback kiri baru. Ferran Torres merekomendasikan mantaan rekan setimnya, Oleksander Zichenko untuk direkrut Barcelona di bursa musim panas mendatang.

Laman Sport menyebut jika Barcelona memang mencari kompetitor bagi Jordi Alba musim depan. Pemain asal Spanyol praktis tak memiliki pesaing musim ini. Ia sudah mentas dalam 33 laga di lintas kompetisi dan mendulang dua gol serta 9 assist bagi Blaugrana.

Belakangan, beberapa nama lain macam Nicolas Tagliafico (Ajax), Jose Luis Gaya (Valencia), Álex Grimaldo (Benfica), Sergio Reguilon (Tottenham Hotspur), dan Alex Moreno (Real Betis) dirumorkan masuk dalam kandidat pembelian Barca musim depan.


Baca Juga:


Namun Ferran merasa Zichenko bisa memjadi opsi menarik bagi Barca. Musim ini, pemain asal Ukraina memang kalah saing dari Joao Cancelo di sisi kiri pertahanan. Ia baru mengepak 18 laga di lintas kompetisi dan mampu sumbangkan dua assist bagi the Sky Blues.  Namun untuk merekrut Zichenko, Barcelona harus merogoh kocek lumayan mengingat kontraknya masih berjalan hingga 2024 mendatang.

Ferran merasa rekan setimnya itu bisa menjadi kompetitor sepadan bagi Jordi Alba. Ferran sendiri saat ini bermain lumayan apik bagi Barca sejak didatangkan di bursa musim dingin kemarin. Pemain Spanyol mampu bukukan 14 penampilan di lintas kompetisi dan sumbangkan 6 gol dan 5 assist.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com


Dahlsca

Baca juga:  Prawira Bandung Bikin Posisi Dewa United Semakin Sulit

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.