Formasi Mengerikan Barcelona, Jika Berhasil Boyong Salah dan Lewandowski

Ligaolahraga.com –

Berita Liga Spanyol: Barcelona mengalami musim yang buruk saat ini, setelah mereka tersingkir dari Liga Champions, Copa del Rey, dan hanya menduduki posisi ketiga di klasemen sementara La Liga dengan ketertinggalan 12 poin dari Real Madrid di puncak klasemen.

Fakta itulah yang membuat jajaran manajemen Barcelona ingin berbenah pada musim panas 2022 mendatang, dengan mendatangkan sejumlah pemain top untuk mendongkrak prestasi mereka pada musim depan. Berdasarkan informasi yang beredar, klub penghuni Camp Nou itu tengah berhasrat untuk mendatangkan Mo Salah dari Liverpool dan Robert Lewandowski dari Bayern Munich.

Kontrak kedua striker top dunia itu bersama klubnya masing-masing akan berakhir pada musim panas 2023 mendatang, dan sampai saat ini mereka belum menandatangani perpanjangan kontrak. Situasi itu membuat klub pemilik sedang dilanda dilema yang besar. Apabila memang gagal memperpanjang kontraknya, Liverpool dan Bayern Munich harus segera menjual pemain andalannya tersebut pada musim panas 2022 kali ini, ketimbang harus kehilangan mereka dengan status bebas transfer pada musim panas 2023 mendatang.

Sementara itu, apabila Barca memang berhasil memboyong Mo Salah dan Robert Lewandowski ke Camp Nou, mereka akan memiliki lini serang yang menakutkan pada musim depan. Berikut adalah gambaran formasi Barcelona, jika mereka berhasil memboyong Salah dan Lewandowski.

Formasi 4-3-3

Kiper:Marc-Andre ter Stegen

Bek:Sergino Dest, Ronald Araujo, Eric Garcia, Jordi Alba

Gelandang:Frenkie de Jong, Pedri, Gavi

Striker:Mo Salah, Robert Lewandowski, Pierre-Emerick Aubameyang

Artikel Tag: Barcelona, Mo Salah, Robert Lewandowski

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/formasi-mengerikan-barcelona-jika-berhasil-boyong-salah-dan-lewandowski

Dahlsca

Baca juga:  Jannik Sinner Kalahkan Emil Ruusuvuori Di Miami Open

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.