Frank Vogel Sebut LeBron James Layak Menangi Gelar MVP

Ligaolahraga.com –

Berita Basket NBA : Pelatih kepala Los Angeles Lakers yaitu Frank Vogel menilai bahwa LeBron James sejatinya layak meraih gelar MVP di NBA musim 2021-2022 kali ini. Sayangnya, peluang itu menjadi hampir mustahil melihat performa Lakers yang angin-anginan.

Secara individu, LeBron James memang bermain sangat luar biasa musim ini. Pada usia 37 tahun sekalipun, LeBron masih mampu mencetak rata-rata 30 poin, 8 rebound, dan 6 assist per pertandingan. Ia menjadi pemain yang paling subur di liga mengalahkan sejumlah nama hebat lain seperti Kevin Durant, Joel Embiid, ataupun Giannis Antetokounmpo.

Berbicara soal performa LeBron yang garang di usia senja itu, tentunya Frank Vogel selaku pelatih kepala merasa terkagum-kagum. Ia pribadi merasa bahwa LeBron adalah pemain terbaik yang ada di liga saat ini. Tetapi, peluang LeBron untuk meraih gelar MVP bakal sulit melihat posisi Los Angeles Lakers yang masih tertahan di papan tengah klasemen konferensi barat.

“Dia tentunya layak diperbincangkan untuk meraih gelar MVP. Saya sendiri tahu bagaimana sistem voting untuk menentukan MVP, pemain yang sukses membawa tim mereka meraih lebih banyak kemenangan di musim reguler bakal diuntungkan. Jadi, rekor menang kalah kami bakal membuat peluang LeBron untuk jadi MVP bakal sulit,” ucap Vogel.

“Kendati demikian, anda tidak bisa mengatakan ada pemain di liga yang bermain lebih baik dari LeBron musim ini,” tutup Vogel dengan tegas.

Artikel Tag: Frank Vogel, LeBron james, los Angeles lakers

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/frank-vogel-sebut-lebron-james-layak-menangi-gelar-mvp

Dahlsca

Baca juga:  Aston Villa Siap Permanenkan Status Philippe Coutinho Musim Depan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.