Gagal di Bayern Munich, Bouna Sarr Berpeluang Balikan dengan Marseille

Ligaolahraga.com –

Berita Liga Jerman: Jeda internasional periode Maret 2022 kali ini akan dimanfaatkan secara maksimal oleh Bayern Munich untuk mengatur bisnis transfer mereka di musim panas nanti. Selain memulai negosiasi untuk duo Ajax Amsterdam, Ryan Gravenberch dan Noussair Mazraoui, Bayern juga akan membahas masa depan Bouna Sarr.

Sejak didatangkan dari Olympique Marseille pada musim panas 2020 yang lalu, bek kanan asal Senegal itu kesulitan mendapatkan waktu bermain di bawah asuhan Julian Nagelsmann. Dengan potensi kedatangan Mazraoui, Sarr hampir tidak memiliki kesempatan untuk bermain di tim senior pada musim depan.

Menurut Butfootballclub di Prancis, Olympique Marseille tertarik untuk memboyong kembali Bouna Sarr pada musim panas 2022 nanti. Ini akan menjadi langkah ideal bagi bek kanan berusia 30 tahun tersebut, karena bersama klub berjuluk Les Phoceens itu ia berhasil menunjukkan potensi terbaiknya sebagai pemain belakang.

Sementara bersama Bayern, ia harus puas secara konsisten menjadi penghangat bangku cadangan. Ia kalah bersaing dengan Benjamin Pavard sebagai pilihan pertama pelatih Julian Nagelsmann di pos bek kanan, dan Josip Stanisic sebagai opsi kedua di belakang Pavard.

Sebenarnya Bayern Munich sudah berniat untuk melepas Bouna Sarr pada musim dingin tahun ini. Akan tetapi, kala itu ia enggan hengkang dan memilih bertahan karena ingin fokus membela Timnas Senegal di Piala Afrika 2022, dan baru membuka peluang hengkang pada musim panas 2022.

Untuk saat ini, Sarr memiliki nilai pasar sebesar tiga juta euro atau setara dengan 47 miliar rupiah.

Artikel Tag: Bouna Sarr, Bayern Munich

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gagal-di-bayern-munich-bouna-sarr-berpeluang-balikan-dengan-marseille

Dahlsca

Baca juga:  Nick Kyrgios Bantai Andrey Rublev Di Miami Open

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.