Gareth Bale Dikritik Lagi, Jonathan Barnett: Harusnya Real Madrid Lebih Sering Mainkan Bale!

VivagoalLa Liga Gareth Bale saat ini tengah menjadi sorotan akibat kritikan yang diberikan media Spanyol kepadanya setelah pemain 32 tahun itu tampil luar biasa bersama Timnas Wales.

Tepat sebelum menjalani tugas internasional bersama Wales, Gareth Bale baru saja menonton dari bangku cadangan ketika timnya, Real Madrid, dibantai 0-4 oleh Barcelona di laga El Clasico. Dikabarkan bahwa Bale tak bisa bermain karena masalah kebugaran. Media dan fans pun menyebut Bale sebagai parasit yang mendapatkan bayaran tinggi namun tak memberikan kontribusi apapun bagi tim.

Jarang dimainkan oleh Ancelotti akhir-akhir ini, Bale memang tak memiliki catatan yang bagus musim ini. Akan tetapi, Bale justru tampil apik bersama Wales dengan menyumbangkan dua gol ketika berjumpa Austria di babak kualifikasi Piala Dunia 2022.

Dua gol Bale ini menjadi penyelamat Wales pada pertandingan tersebut. Sayangnya, hal ini kembali menimbulkan kritik dari media Spanyol atas minimnya kontribusi Bale untuk Real Madrid.


Baca juga:


Agen Bale, Jonathan Barnett pun akhirnya angkat suara mengenai kritikan tersebut. Menurut Barnett, seharusnya Real Madrid lebih sering memainkan Bale jika ingin mendapatkan kontribusinya.

“Jika Real Madrid memasukkannya ke dalam tim lebih sering, mereka akan menyadari bahwa mereka memiliki pemain yang bagus. Tapi kami akan menerima kenyataan yang ada dan terus melanjutkan hidup,” ungkap Barnett, dilansir dari Marca.

“Dia adalah salah satu pemain Inggris terbaik yang pernah ada, dan juga merupakan pemain Wales terbaik sepanjang masa,” lanjut Barnett.

Sang agen juga merespon isu mengenai Bale yang berpotensi gantung sepatu dalam waktu dekat ini karena catatan bermainnya yang buruk. Barnett menegaskan bahwa Bale baru akan menentukan masa depannya setelah Piala Dunia Qatar 2022.

Baca juga:  Sergio Aguero Bicara Persaingan Man City dan Liverpool Musim ini

“Gareth tak tahu apa yang akan terjadi musim panas ini. Kami belum membicarakannya dengan siapapun dan kami akan membuat keputusan di bulan Juni nanti,” tegas Barnett.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

Dahlsca

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.