Gary Neville Tuding Ralf Rangnick Membunuh Bintang Manchester United Ini

Gary Neville kecewa dengan absennya Marcus Rashford dalam laga Manchester United kontra Leicester City.

Gila Bola – Mantan Kapten Manchester United Gary Neville mengecam keputusan Ralf Rangnick untuk membangkucadangkan Marcus Rashford dalam pertandingan melawan Leicester City, mengatakan bahwa pelatih Jerman itu membunuh penyerang internasional Inggris tersebut.

Penyerang berusia 24 tahun diharapkan untuk memimpin serangan The Red Devils dalam pertandingan kontra The Foxes di laga lanjutan Premier League, terutama dengan absennya Cristiano Ronaldo karena sakit dan Edinson Cavani karena cedera.

Tapi Marcus Rashford secara mengejutkan justru hanya harus puas memulai dari bangku cadangan, saat manajer Ralf Rangnick memilih untuk memainkan Paul Pogba dalam serangan Manchester United karena menganggap penyerang internasional Inggris tersebut kurang percaya diri.

Ini berarti penyerang berusia 24 tahun tersebut hanya tampil sekali sebagai starter bagi The Red Devils dalam enam pertandingan terakhir mereka di Premier League, dengan empat penampilan turun sebagai pemain pengganti dan satu lainnya dia bahkan tidak bermain sama sekali selama kemenangan atas Leeds United.

Kini keputusan juru taktik Jerman tersebut untuk membangkucadangkan Marcus Rashford menuai kritikan keras dari mantan kapten klub Gary Neville setelah hasil imbang mengecewakan mereka kontra Leicester City.

Ditanya tentang absennya penyerang Inggris itu setelah hasil imbang di Old Trafford, Gary Neville mengatakan kepada Sky Sports, “Saya sedikit kesulitan menerima kenyataan itu sebelum pertandingan, bahwa kami bermain tanpa penyerang tengah. Itu membunuh Marcus Rashford hari ini, tidak bermain di tim itu.”

“Saya tahu dia buruk, saya tahu dia kurang percaya diri, tetapi dengan Cristiano Ronaldo yang mundur pagi ini, Marcus Rashford harusnya memiliki peluang bermain sebagai striker setelah berlatih dengan para pemain selama 10 hari terakhir.”

Baca juga:  Gagal ke Piala Dunia 2022, Gareth Southgate Ledekin Italia

https://gilabola.com/wp-content/uploads/2022/04/Rashford-hanya-bermain-sebagai-pengganti-bagi-Man-Utd.jpg
Dahlsca

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.