Gaya Bermain Menyerang dan Atraktif, MU Wajib Rekrut Erik Ten Hag

Ligaolahraga.com –

Berita Sepakbola: Legenda Barcelona, Rivaldo, ikut memberikan komentar terkait kabar ketertarikan Manchester United terhadap manajer Ajax Amsterdam, Erik Ten Hag. Rivaldo menilai gaya bermain menyerang dan atraktif yang kerap diterapkan membuat MU wajib menunjuk Ten Hag sebagai manajer permanen mereka yang baru.

Dalam beberapa pekan terakhir, nama Erik Ten Hag diwartakan menjadi kandidat terkuat untuk menduduki posisi manajer permanen Manchester United yang baru. Bahkan di awal pekan ini, Ten Hag yang diklaim telah melakukan wawancara dengan pihak klub diwartakan telah membuat terkesan para petinggi Setan Merah.

Menanggapi kabar tersebut, Rivaldo lantas memberikan dukungan kepada Man United untuk menunjuk Ten Hag sebagai manajer mereka yang baru. Menurut Rivaldo, gaya bermain menyerang dan atraktif merupakan alasan utama kenapa The Red Devils harus menunjuk Ten Hag.

“Menurut beberapa media pekan ini, Manchester United telah berbicara dengan Erik ten Hag tentang menjadi manajer mereka berikutnya dan dia sekarang menjadi favorit,” ujar Rivaldo kepada Betfair.

“Melihat apa yang telah dilakukan pelatih asal Belanda itu bersama Ajax, saya yakin dia bisa menjadi pilihan bagus untuk menjadi manajer United berikutnya. Dia adalah pelatih yang sangat baik.”

“Gaya menyerang dan sepak bolanya yang atraktif cocok dengan identitas United dan senang melihat tim Ajax-nya bermain. Jadi, saya senang membayangkan apa yang bisa dia lakukan dengan skuad United yang diisi dengan beberapa pemain terbaik di dunia,” pungkasnya.

Artikel Tag: Erik ten Hag, Manchester United, Ajax Amsterdam, Rivaldo

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gaya-bermain-menyerang-dan-atraktif-mu-wajib-rekrut-erik-ten-hag

Dahlsca

Baca juga:  Persib Lapangkan Jalan Bali United Juara Karena Tampil Gugup

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.