Gelandang Andalan Rennes Jadi Buruan AS Roma

Tampil mengesankan di Ligue 1, AS Roma berenana angkut gelandang Rennes.

Gila Bola –  AS Roma tertarik untuk mendatangkan gelandang kunci Rennes, Benjamin Bourigeaud dan musim panas ingin diboyong ke Stadio Olimpico.

Benjamin Bourigeaud bisa dibilang telah menjadi salah satu pesepak bola yang menonjol di musim ini di kompetisi Liga Perancis. Bagaimana tidak, dia telah mengemas 6 gol dan 10 assist dalam 29 pertandingan sejauh ini di Ligue 1 2021/2022.

Berkat penampilan impresifnya, anak asuh Bruno Genesio langsung menarik perhatian sejumlah klub papan atas di Eropa. AS Roma yang mulai mempersiapkan timnya untuk menyambut kompetisi musim depan berminat untuk merekrutnya.

Diberitakan Le10sport.com, tidak hanya Giallorossi saja yang inginkan tanda tangan Benjamin Bourigeaud. Akan tetapi, Lazio yang merupakan rival sekota di Liga Italia juga ngebet untuk membawa pemain sepak bola asal Perancis di bursa transfer musim panas yang akan dibuka pada bulan Juli mendatang.

Sementara dari Perancis  yang berminat untuk mengontraknya ada Nice, namun ketertarikan sesama kontestan Ligue 1 tersebut langsung dengan cepat ditolak oleh Rennes. Artinya, dua tim papan atas Liga Italia AS Roma dan Lazio berpotensi mengamankan tanda tangannya.

Kontrak Benjamin Bourigeaud bersama Rennes sejatinya baru akan berakhir pada Juni 2023 mendatang, tetapi mereka tidak mau kehilangan sang pemain secara gratis. Dengan begitu, maka ada potensi klub asal Perancis untuk menguangkannya di musim panas. Namun, dalam laporan tersebut tak dijelaskan berapa harga jual sang pemain.

Benjamin Bourigeaud merupakan jebolan akademi Lens, dia diboyong Rennes pada 2017. Kemudian menjadi bagian tim yang memenangkan trofi Piala Perancis musim 2018/2019. Mampukah AS Roma mengalahkan Lazio untuk mengamankan tanda tangannya.

Baca juga:  Manchester City Sambut John Stones Tinggalkan Timnas Inggris Lebih Cepat

https://gilabola.com/wp-content/uploads/2022/03/Bikin-10-Assist-AS-Roma-Minati-Gelandang-Milik-Rennes.jpg
Dahlsca

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.