George Russell Tegaskan Mercedes Beri Perlakuan Adil Kepadanya

Ligaolahraga.com –

Berita F1 : Pebalap Mercedes AMG yaitu George Russell menegaskan bahwa dirinya mendapatkan perlakuan yang adil dari tim. Ia sama sekali tidak dianggap sebagai pebalap kedua meskipun masih berusia muda.

Ketika pertama kali didatangkan oleh Mercedes, banyak orang ragu bahwa George Russell bakal mendapat perlakuan yang adil. Hal itu disebabkan karena Silver Arrow terkenal selalu menganakemaskan Lewis Hamilton dalam beberapa tahun terakhir. Russell sendiri ketika meneken kontrak sudah dijelaskan bahwa kejadian itu tidak bakal terulang lagi. Benar saja, semua janji Mercedes itu ditepati dan ia sama sekali tidak merasa dikucilkan.

“Kami memiliki perlakuan yang sama sepenuhnya dan mereka (Mercedes) mempercayai kami untuk pergi ke sana dan balapan dengan adil. Saya pikir karena kami berada pada tahap yang sangat berbeda dalam karier kami, ada rasa saling menghormati yang sangat kuat di antara kami. Kami berdua menyadari pertarungan kami tidak satu sama lain seperti yang mungkin terjadi di beberapa tim lain,” ucap Russell saat diwawancara.

Daripada ribut memikirkan persaingan dalam tim, Russell lebih fokus untuk membantu Mercedes tampil lebih kompetitif lagi. Sebab dalam balapan perdana di GP Bahrain, kecepatan mereka masih kalah dari Ferrari dan Red Bull.

“Bagi kami, kami sama-sama ingin menang, tetapi saat ini kami tidak dalam posisi untuk bisa menang. Jadi kami harus bekerja sama dan mendorong ke arah yang sama untuk memastikan mobil kami melaju lebih cepat,” tukasnya.

Artikel Tag: George Russell, f1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/george-russell-tegaskan-mercedes-beri-perlakuan-adil-kepadanya

Dahlsca

Baca juga:  Paris Saint-Germain Siapkan Rencana B Jika Gagal Mendaratkan Zinedine Zidane

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.