Gerard Pique Bicara Soal Keberlanjutan Kariernya di Barcelona

Ligaolahraga.com –

Berita Liga Spanyol: Defender Gerard Pique berbicara tentang masa depannya di Camp Nou, setelah mencapai rekor penampilan 600 laga bersama Barcelona.

Sang bek tengah masih memiliki kontrak hingga tahun 2024 mendatang di Camp Nou. Kendati begitu, sudah jelas bahwa dia semakin menua, dan dengan usianya yang sudah menyentuh 35 tahun pada saat ini, peran Pique perlahan bisa digantikan oleh Ronald Araujo dan Eric Garcia di jantung pertahanan Barcelona.

Gerard Pique baru saja memecahkan rekor dengan mencapai penampilan ke-600-nya dengan kostum Barcelona dalam kemenangan 4-0 atas Osasuna dua pekan lalu.

Berbicara dalam film dokumenter yang dirilis BarcaTV+, pemain pensiunan timnas Spanyol ini berharap untuk bisa mempertahankan masa-masanya bersama La Blaugrana selama mungkin.

“Itu adalah angka yang penting. Itu membuat Anda merasa menua, namun ini adalah karier impian bagi saya,” kata Pique.

“Perjalanan ini telah menjadi mimpi bagi saya, saya harap bisa memperpanjangnya selama saya masih punya kekuatan. Kami berharap agar jalur ini tidak berhenti dan berlanjut untuk waktu yang lama.”

Sebagaimana yang dicatat oleh Diario AS, Pique merupakan pemain kelima yang pernah mencatatkan total penampilan lebih dari 600 laga bersama Barca. Kelima pemain lainnya adalah mantan dan juga rekan-rekan setim yang masih bermain bersamanya saat ini, yaitu Sergio Busquets, Andres Iniesa, Lionel Messi, dan manajer Xavi Hernandez.

Artikel Tag: Gerard Pique, Barcelona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gerard-pique-bicara-soal-keberlanjutan-kariernya-di-barcelona

Dahlsca

Baca juga:  Kesan Christian Eriksen Usai Lakoni Comeback bersama Timnas Denmark

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.