Gian Piero Gasperini Nilai Atalanta Bermain Bagus Meski Akhirnya Kalah dari Napoli

Atalanta menderita pukulan dari serangan balik Napoli selama kekalahan kandang mereka yang memperburuk harapan Liga Champions mereka.

Gila Bola – Gian Piero Gasperini menilai Atalanta telah bermain bagus dalam pertandingan mereka melawan Napoli, sembari mengakui bahwa harapan kualifikasi liga Champions mereka sekarang semakin sulit setelah kekalahan melawan penantang gelar scudetto tersebut.

La Dea gagal memangkas jarak dengan Juventus di urutan keempat setelah mereka menelan kekalahan kandang dengan skor 1-3 dari pasukan Luciano Spalletti di stadion Atleti Azzurri d’italia pada Minggu (3/4) malam WIB di laga lanjutan Serie A.

Pelanggaran Juan Musso di kotak terlarang membuat Lorenzo Insigne bisa membuka skor melalui titik penalti di menit ke-14 sebelum Matteo Politano melakukan tembakan dari jarak dekat melalui skema tendangan bebas yang diambil pencetak gol pertama tersebut.

Atalanta sempat membuka harapan mereka setelah Martin de Roon memperkecil skor satu jam dari pertandingan, tapi tuan rumah kembali kebobolan melalui skema serangan balik saat Elif Elmaz mencetak gol ketiga bagi Napoli dan mengakhiri perlawanan bagi pasukan Gian Piero Gasperini.

Kekalahan ini membuat La Dea sekarang berada di urutan ketujuh klasemen dengan 51 poin dari 30 pertandingan, sudah tertinggal delapan angka jauhnya dari Juventus di peringkat keempat dengan tim Turin tersebut telah memainkan satu pertandingan lebih banyak.

“Kami harus mengambil risiko serangan balik pada tahap itu, kami harus memberikan segalanya. Kami tidak pantas tertinggal 2-0 saat jeda, itu sulit untuk dipulihkan,” kata Gian Piero Gasperini kepada DAZN. “Kiper keluar agak terlalu cepat untuk hukuman penalti kami, sementara pada gol kedua kami tertangkap basah dalam skema tendangan bebas.”

Baca juga:  Ilkay Gundogan Sabar Menanti Kontrak Baru di Man City

“Sayang sekali, karena kami bermain bagus secara keseluruhan dan itu tidak mudah melawan Napoli ini. Jelas, zona Liga Champions menjadi sulit sekarang, meskipun kami memiliki satu pertandingan di tangan. Kekhawatirannya adalah ketika Anda kalah dalam permainan di level ini, sementara Anda bermain dengan sangat baik.”

https://gilabola.com/wp-content/uploads/2022/04/Gasperini-sebut-Atalanta-main-bagus-meski-kalah-scaled.jpg
Dahlsca

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.