Gio Reyna Lakukan Aksi Seperti Diego Maradona di Laga Meksiko vs AS

Ligaolahraga.com –

Berita Sepak bola: Pelatih tim nasional Amerika Serikat Gregg Berhalter mengatakan bahwa dia seperti melihat bayangan Diego Maradona saat menyaksikan Gio Reyna berlari melewati enam pemain bertahan Meksiko pada laga kualifikasi Piala Dunia, Kamis (24/3).

Amerika Serikat memang hanya mampu bermain imbang tanpa gol melawan Meksiko pada laga kualifikasi Piala Dunia zona CONCACAF, Kamis (24/3) di stadion Azteca Meksiko. Namun penampilan Gio Reyna yang masuk dari bangku cadangan cukup mencuri perhatian malam itu.

Reyna melakukan aksi lari yang memukau di mana ia menggiring bola dan melesat melewati beberapa pemain bertahan Meksiko. Aksinya tersebut lantas mengingatkan sang pelatih Gregg Berhalter tentang gol solo dari legenda Argentina Diego Maradona saat melawan Inggris di Piala Dunia FIFA 1986 yang kebetulan juga berlangsung di Meksiko.

“Meksiko adalah tuan rumah Piala Dunia 1986, di mana Maradona mencetak golnya yang luar biasa dan saya seperti melihat itu kembali saat Gio menggiring bola,” kata Berhalter setelah pertandingan.

Satu hal yang disayangkan adalah Reyna gagal mengakhiri aksi briliannya tersebut dengan sebuah gol, namun Berhalter tampaknya tetap puas dengan kualitas permainan yang ditunjukkan oleh gelandang menyerang Borussia Dortmund itu.

“Sayangnya, dia tidak mendapatkan kesempatan untuk menyelesaikannya, tetapi sekali lagi, saya pikir dia membuat dampak yang solid dan dia menunjukkan jenis permainan dan kualitas menyerang yang dia miliki,” lanjut Berhalter.

Artikel Tag: Gio Reyna, Borussia Dortmund, Amerika Serikat

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gio-reyna-lakukan-aksi-seperti-diego-maradona-di-laga-meksiko-vs-as

Dahlsca

Baca juga:  Stefan Savic bertekad Atletico Madrid harus menjadi juara Liga Champions

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.