Gol Perdananya Musim Ini Selamatkan PSM Makassar, Ini Kata Ferdinand Sinaga

Ligaolahraga.com –

Berita Liga 1 Indonesia: Ferdinand Sinaga akhirnya mampu mencatatkan namanya di papan skor pada gelaran Liga 1 Indonesia musim 2021/2022. Dia mencetak gol perdana ke gawang Persiraja Banda Aceh untuk memastikan kemenangan 1-0 PSM Makassar pada pekan ke-33, Jumat (25/3).

Gol itu menjadi spesial karena kemenangan 1-0 membuat PSM Makassar dipastikan tetap bertahan di kompetisi kasta tertinggi sepak bola tanah air musim depan.

Bergabung dengan Juku Eja pada bursa transfer paruh musim dengan status pinjaman dari klub Liga 2, Persis Solo, Persis Solo tercatat sudah tampil dalam 12 pertandingan. Dan gol ke gawang Persiraja Banda Aceh adalah gol pertamanya musim ini.

“Terimakasih kepada coach (Joop Gall) yang telah memberi kesempatan kepada saya. Saya bermain dengan baik bersama semua pemain,” kata Ferdinand Sinaga seperti dikutip dari laman JPNN.

Mantan pemain timnas Indonesia tersebut senang bisa mencetak gol kemenangan bagi PSM Makassar. Apalagi gol tersebut sangat penting bagi timnya.

“Saya sangat senang karena bisa menang. Gol ini menambah kepercayaan diri saya untuk menampilkan permainan terbaik dalam laga selanjutnya,” tambah eks pemain Persib Bandung itu.

Saat ini Wiljan Pluim dan kawan-kawan bertengger di posisi 12 klasemen sementara Liga 1 dengan mengoleksi 38 poin. Dengan torehan tersebut, otomatis klub tertua di Indonesia tersebut bertahan di kompetisi sepak bola tertinggi tanah tir musim depan. PSM Makassar kini unggul 5 poin dari Persipura Jayapura yang berada dalam zona degradasi.

Di pertandingan terakhir, Juku Eja dijadwalkan menghadapi Arema FC pada 30 Maret 2022 nanti. Untuk venue pertandingan dan jam kick off masih belum ditetapkan PT Liga Indonesia (LIB) selaku operator resmi kompetisi.

Baca juga:  Napoli Samai Poin AC Milan di Puncak Klasemen Serie A

Meski tak lagi berpengaruh banyak terhadap posisi tim, tapi kemenangan pastinya akan tetap jadi incaran untuk dapat finish di posisi terbaik musim ini.

Artikel Tag: psm makassar, Liga 1, Ferdinand Sinaga

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gol-perdananya-musim-ini-selamatkan-psm-makassar-ini-kata-ferdinand-sinaga

Dahlsca

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.