Harry Winks siap dilepas Tottenham karena tidak masuk rencana Conte

Ligaolahraga.com –

Berita Transfer: Harry Winks dikabarkan tidak masuk rencana jangka panjang Antonio Conte di Tottenham, dua klub Premier League, Crystal Palace dan Southampton berminat untuk menawarkan menit bermain secara reguler bersama tim utama pada sang gelandang.

Rencana transfer Antonio Conte di Tottenham membuat Harry Winks harus membuat keputusan besar di musim panas mendatang. Pemain internasional Inggris hampir mendekati 200 penampilan untuk Spurs. Akan tetapi manajer asal Italia tersebut ingin merombak skuatnya di musim panas ini dan Winks tidak masuk rencana jangka panjangnya.

Seperti dilansir Daily Star klub London utara bersedia akan mendengarkan tawaran yang ditujukan pada sang gelandang, Southampton merupakan peminat lama Winks dan pernah mengajukan tawaran 12 bulan lalu.

Sedangkan Crystal Palace juga mengagumi servisnya dan telah mulai menyusun rencana untuk musim depan, transfer permanen untuk pemain pinjaman asal Chelsea, Conor Gallagher nampaknya tidak memungkinkan. Dan manajer The Eagles, Patrick Viera ingin memastikan opsi alternatif yang realistis harus ada.

Winks merupakan penggemar klub London utara sejak kecil dan merupakan produk akademi mereka namun ia bersedia menerima tawaran untuk bermain lebih reguler bersama tim utama setelah hanya menorehkan 14 penampilan di Premier League di musim ini. Sang gelandang bergabung dengan skuat utama The Lilywhites sejak musim 2013/2014, selama kurang lebih sembilan tahun ia telah menorehkan 198 penampilan di semua kompetisi dan menyumbangkan lima gol untuk tim London utara.

Artikel Tag: Tottenham, Harry Winks, Antonio Conte

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tidak-masuk-rencana-conte-winks-akan-dilepas-tottenham

Dahlsca

Baca juga:  Ingin Permanenkan Torreira, Fiorentina Ajukan Permintaan Khusus ke The Gunners

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.