Henderson Kecewa Liverpool Tetap Main di Wembley

Ligaolahraga.com –

Berita Liga Inggris: Kapten Liverpool, Jordan Henderson mengecam Asosiasi Sepak Bola Inggris atas keputusan mereka untuk tidak memindahkan semifinal Piala FA antara Liverpool dan Manchester City dari Wembley.

Fans dari kedua klub akan menghadapi kekacauan perjalanan besar setelah kereta api tidak akan beroperasi ke London dari barat laut selama akhir pekan Paskah, di mana bentrokan kedua klub akan berlangsung.

FA telah mengalokasikan 100 bus sewaan untuk mengangkut penggemar secara gratis, dari Etihad dan Anfield ke London untuk kick-off pukul 15:30 waktu setempat pada 16 April.

Namun, kapten Henderson masih belum sepenuhnya yakin bahwa pertandingan harus digelar di Wembley. Dia menganggap bahwa penggemar penting untuk sepak bola dan mengecewakan melihat mereka harus melalui fase ini.

Gelandang The Reds bersikeras bahwa akan masuk akal jika pertandingan digelar di tempat netral karena kedua tim berasal dari barat laut.

Kata pemain berusia 31 tahun itu, seperti dikutip The Mirror: “Sesuatu yang telah kami pelajari selama beberapa tahun terakhir adalah betapa pentingnya para penggemar bagi sepak bola.

“Sungguh mengecewakan melihat semua ini dan akan mahal bagi mereka untuk sampai ke sana. Saya sudah berpikir lebih banyak tentang para penggemar. Saya pikir dalam banyak hal ini adalah hari mereka dan tidak bisa pergi ke London karena alasan yang berbeda dari biasanya.

“Jadi di kepala saya, masuk akal untuk mengganti ke tempat netral (berbeda), terutama dengan dua tim dari barat laut. Ini mengecewakan bagi para penggemar dan saya tahu FA mungkin mengubah waktu kick-off untuk mencoba membantu dan juga menempatkan bus untuk penggemar Liverpool dan City, yang semoga membantu. Tapi ya, itu pasti tidak ideal untuk para penggemar.”

Artikel Tag: Liverpool, Jordan Henderson, Premier League 2022

Baca juga:  Valtteri Bottas Terkejut Lihat Kesulitan Mercedes di Awal Musim

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/henderson-kecewa-liverpool-tetap-main-di-wembley

Dahlsca

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.