Hengkang dari Lazio, Eintracht Frankfurt siap menampung Igli Tare

Ligaolahraga.com –

Berita Transfer: Direktur olah raga, Igli Tare dikabarkan siap meninggalkan Lazio di musim panas ini setelah melakukan pembicaraan awal dengan klub Bundesliga, Eintracht Frankfurt yang akan menjadi destinasi selanjutnya.

Direktur olah raga Lazio, Igli Tare sedang menjalani tahun terakhir dalam kontraknya dengan klub ibukota dan presiden Claudio Lotito sedang mempertimbangkan untuk melakukan sebuah perubahan, sehingga pria 48 tahun asal Albania tersebut sedang melakukan pembicaraan dengan beberapa klub dalam beberapa pekan terakhir termasuk, RB Leipzig.

Kabar terkini seperti dilansir TuttoMercatoWeb mengungkapkan Eintracht Frankfurt menjadi klub yang paling meyakinkan bagi Tare hingga sejauh ini dan ia kini bisa serius meninggalkan pekerjaanya di Biancocelesti di akhir musim ini.

Segalanya nampaknya berjalan lancar dan menunjukkan perkembangan dan pihak klub asal Jerman tersebut yakin dengan kualitas yang dimiliki oleh direktur asal Albania tersebut sehingga 14 tahun jabatannya sebagai direktur olah raga Biancocelesti akan segera berakhir.

Ia mengalami beberapa masa naik dan turun selama menjabat sebagai direktur olah raga, ia pernah merekrut dia pemain bintang seperti Sergej Milinkovic-Savic dan Luis Alberto dengan harga murah, akan tetapi ia juga pernah mendatangkan beberapa pemain gagal seperti Wesley Hoedt, Denis Vavro dan Dimitrije Kamenovic.

Klub ibukota Italia juga kabarnya sedang bersiap melakukan perombakan besar-besaran dalam skuat mereka di musim panas nanti setelah kontrak beberapa pemain utama telah kadaluarsa dan tidak ada tanda-tanda untuk menawarkan kontrak baru yang lantas membuat tim besutan Maurizio Sarri harus mendatangkan pemain penggantinya.

Artikel Tag: Tare, Lazio, Eintracht Frankfurt

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lepas-dari-lazio-eintracht-frankfurt-siap-tampung-igli-tare

Dahlsca

Baca juga:  Leeds United Minta Barcelona Tingkatkan Tawaran untuk Raphinha

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.