Howe Dapat Pujian Terkait Caranya Bangun Kembali Newcastle

Ligaolahraga.com –

Berita Liga Inggris: Mantan bintang Inggris, Frank McAvennie berpandangan bahwa Newcastle United sedang membangun skuat ‘dengan cara yang benar’ di bawah Eddie Howe.

Oktober 2021 menandai awal era baru bagi klub, saat dibeli oleh konsorsium yang didukung oleh Dana Investasi Publik Arab Saudi. The Magpies dengan demikian menjadi klub terkaya di dunia.

Pemilik baru klub melenturkan kekuatan keuangan mereka di jendela transfer musim dingin, menghabiskan lebih dari 90 juta poundsterling. Klub asal Tyneside mendatangkan Bruno Guimaraes, Chris Wood, Kieran Trippier, Dan Burn dan Matt Targett pada bulan Januari.

Banyak yang berharap Howe diberi anggaran transfer yang lebih besar di jendela transfer musim panas. Namun, Newcastle telah mengesampingkan ide mendatangkan superstar menjelang musim 2022-23, dengan anggaran mereka ditetapkan kurang dari 90 juta poundsterling, menurut The Daily Telegraph.

McAvennie sekarang mengungkapkan kegembiraannya melihat klub yang bermarkas di St. James’ Park memilih untuk tidak menghabiskan banyak uang meskipun memiliki kemampuan untuk melakukannya.

Mantan striker West Ham merasa Newcastle bertujuan untuk masuk ke enam besar Liga Premier musim depan.

Dia mengatakan kepada Football Insider: “Itu cara yang tepat untuk melakukannya. Anda harus memiliki keseimbangan yang tepat di ruang ganti. Jika Anda memiliki ego yang besar secara tiba-tiba, itu bisa mengacaukan segalanya. Eddie Howe tampaknya benar, lihat para pemain yang direkrut pada bulan Januari. Mereka menghabiskan uangnya tetapi saya tidak akan mengatakan ada superstar yang datang.

“Saya pikir musim depan mereka akan membuat perekrutan yang bisa membawa mereka ke enam besar, itu akan luar biasa.”

Artikel Tag: Eddie Howe, Newcastle United, Premier League 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/howe-dapat-pujian-terkait-caranya-bangun-kembali-newcastle

Dahlsca

Baca juga:  Respons Julen Lopetegui Terkait Rumor Latih Manchester United

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.