Hugo Lloris: Mauricio Pochettino Cuma Jadi Kambing Hitam di PSG

Ligaolahraga.com –

Berita Liga Champions: Kiper Tottenham Hotspur, Hugo Lloris, memberikan pembelaan terhadap manajer Paris Saint-Germain, Mauricio Pochettino, yang belakangan ini menuai banyak kritikan. Lloris menilai kegagalan Les Parisiens di Liga Champions bukan kesalahan Pochettino.

Demi mewujudkan ambisi mereka pada musim ini untuk menjadi juara di Liga Champions, Paris Saint-Germain pada musim panas tahun lalu mendatangkan lima pemain top sekaligus yakni Achraf Hakimi, Georginio Wijnaldum, Sergio Ramos, Gianluigi Donnarumma hingga Lionel Messi. Namun pada kenyataannya, mereka hanya mampu melaju hingga babak 16 besar atau menjadi catatan terburuk Les Parisiens selama dua tahun terakhir di kompetisi tersebut.

Kegagalan itu lantas membuat Mauricio Pochettino menjadi pihak yang paling disalahkan. Pochettino dinilai telah gagal memenuhi ambisi klub meski telah diberikan skuat bertabur bintang.

Namun Hugo Lloris memberikan pembelaan bagi mantan manajer Tottenham Hotspur tersebut. Menurut Lloris, kegagalan PSG di Eropa bukanlah kesalahan Pochettino seorang.

“Sulit bagi saya untuk memberikan penilaian obyektif terkait hubungan saya dengan Mauricio,” ujar Lloris kepada L’Equipe.

“Tapi sudah sangat jelas bahwa kegagalan PSG musim inibukan hanya kesalahan satu orang saja.”

“Kemudian, pertandingannya itu di level yang sangat tinggi, ya begitulah, tapi yang membuat saya sedih adalah PSG tersingkir setelah unggul dari Real Madrid selama 150 menit dari 180 menit.”

“Ada setengah jam ketika kedudukannya seimbang, dan sisanya di mana Paris kehilangan konsentrasi… Kemudian Karim, pada malam itu, tampil luar biasa,” pungkasnya.

Artikel Tag: Mauricio Pochettino, Paris Saint-Germain, Hugo Lloris, Tottenham Hotspur

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/hugo-lloris-mauricio-pochettino-cuma-jadi-kambing-hitam-di-psg

Baca juga:  Crystal Palace vs Arsenal, Aaron Ramsdale Terancam Absen Lagi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.