Ibrahimovic Senang AC Milan Bakal Kembali Tampil di Liga Champions

Vivagoal – Serie AAC Milan kini untuk sementara masih bertahan untuk menyandang status Capolista di klasemen Liga Italia. Peluang Rossoneri pentas lagi di Liga Champions musim depan pun terbuka lebar, yang membuat Zlatan Ibrahimovic senang.

AC Milan terus berada dalam tren positif setelah pergantian tahun. Sejak ditekuk Napoli pada Bulan Desember 2021 lalu, AC Milan berhasil bangkit dengan tak tersentuh kekalahan dalam 10 dari 11 pertandingan terakhirnya hingga saat ini.

Berkat tren positif itu, AC Milan pun sukses menjadi pemuncak klasemen menggeser Inter Milan yang berstatus juara paruh musim. Saat ini, Rossoneri menduduki puncak klasemen dengan nilai 66 poin dari 30 pertandingan, unggul tiga angka dari Napoli di urutan kedua dan enam poin dari Inter Milan di posisi tiga.

Keberadaan Ibrahimovic Bikin Skuad Muda AC Milan Terus Termotivasi
Zlatan Ibrahimovic, Foto: dok Bola Okezone

Milan berpeluang terus menjaga posisinya sebagai Capolista dan memperbesar kans mereka untuk tampil kembali ke Liga Champions musim depan. Pasalnya, Milan boleh dibilang sedang di atas angin ketimbang rival-rivalnya jika merujuk pada delapan laga sisa musim ini, di mana Milan hanya akan melakoni duel berat melawan Atalanta.

Kans Milan untuk kembali bermain di Liga Champions pun disambut suka cita oleh Zlatan Ibrahimovic. Pasalnya, Rossoneri sempat absen dalam tujuh musim sebelum kembali tampil pada musim ini usai menuntaskan musim 2020/2021 kemarin sebagai runner-up Liga Italia. mengungguli Atalanta, Juventus, dan Napoli.


Baca Juga:


“Setelah beberapa tahun kesulitan dan tidak bermain di Liga Champions, semuanya sedang super senang karena kami bisa kembali lagi,” kata Ibrahimovic dikutip dari Football Italia.

“Saya pikir, Liga Champions merupakan turnamen yang luar biasa. Saya mencetak beberapa gol di sana, dan punya kesempatan untuk bermain melawan tim dan pemain terbaik di Eropa.” (IRM)

Baca juga:  Butuh Bek Sayap Baru, Real Madrid Ditawari Mino Raiola Gaet Bintang Muda Belanda Ini

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.