Ilkay Gundogan Dukung Erling Haaland Bermain di Manchester City Musim Depan

Manchester City disebut-sebut berada di posisi terdepan untuk mendapatkan Erling Haaland di musim panas nanti.

Gila Bola – Gelandang Ilkay Gundogan yakin Erling Haaland memiliki kualitas untuk bermain bagi Manchester City, tapi juga memperingatkan bahwa juara Premier League tersebut jarang bermain dengan striker sentral.

Manchester City disebut-sebut sebagai kandidat teratas untuk bisa mendatangkan penyerang internasional Norwegia dari Borussia Dortmund pada musim panas mendatang, dengan mereka dikabarkan memiliki penawaran terbaik untuk pemain berusia 21 tahun tersebut.

Rival Premier League Manchester United serta duo La Liga Barcelona dan Real Madrid juga dikatakan masih dalam persaingan untuk bisa mendatangkan Erling Haaland, meski kampiun Premier League tetap disebut sebagai yang terdepan untuk bisa mendapatkan tanda tangan.

Ilkay Gundogan, yang pernah bermain untuk Borussia Dortmund di masa lalu sebelum pindah ke Etihad, yakin bahwa penyerang internasional Norwegia itu memiliki kualitas untuk bisa bermain bagi Manchester City, tapi dia juga mengingat bahwa timnya saat ini lebih sering bermain tanpa striker.

Gelandang internasional Jerman itu berkata, “Haaland memiliki kualitas untuk setiap tim papan atas.” Namun pemain internasional Jerman menunjukkan bahwa City cenderung bermain tanpa penyerang No.9, menambahkan, “Rasanya seperti sudah lama sekali sejak kami bermain dengan seorang striker.”

Erling Haaland memang telah menjelma sebagai juru gedor teratas di Eropa saat ini setelah dia berhasil mencetak 80 gol dan 21 assist hanya dalam 82 penampilannya bagi Borussia Dortmund di semua kompetisi.

Real Madrid dikatakan sebagai pesaing terberat Manchester City untuk bisa mendapatkan pemain berusia 21 tahun tersebut, tapi potensi kepindahan ke Bernabeu mungkin akan sulit lantaran sang penyerang tidak ingin berbagi sorotan dengan Kylian Mbappe yang tampaknya akan berlabuh ke Bernabeu musim depan.

Baca juga:  Chelsea Dihajar Tim Promosi, Cesar Azpilicueta Pompa Semangat Koleganya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.