Ilkay Gundogan Sabar Menanti Kontrak Baru di Man City

Vivagoal – Liga Inggris – Kontrak Ilkay Gundogan tersisa setahun lagi di Manchester City. Meski demikian, Gundogan merasa tak masalah jika pihak klub belum mau membahas soal perpanjangan kontraknya.

Ilkay Gundogan memiliki masa tinggal di Manchester City yang bakal habis pada 30 Juni 2023 mendatang. Kicker memberitakan bahwa manajemen The Citizens sejatinya punya rencana untuk segera membuka ruang negosiasi terkait pembahasan kontrak baru pemain asal Jerman itu.

Rumor tersebut kemudian dikonfirmasi oleh beberapa media di Inggris. Pada bulan Oktober 2021 lalu, Gundogan diklaim telah mencapai kata sepakat terkait durasi kontrak baru. Tapi masih ada detail kecil yang musti dibahas kedua belah pihak sebelum penandatangan kontrak dilakukan.

Namun sayangnya, hingga lima bulan berlalu Gundogan ternyata belum juga meneken perpanjangan kontrak dengan pihak Man City. Meski demikian, Gundogan tetap santai dan merasa tak dikejar waktu soal perpanjangan kontrak.

Maka dari itu, ia tak masalah kapan saja Man City memanggil untuk negosiasi soal kontrak baru, Gundogan bakal menyiapkan diri.


Baca Juga:


“Aku sangat bahagia di Manchester City, dalam kaitannya dengan sepakbola tidak ada tempat yang lebih menarik untuk saat ini. Aku bisa membayangkan bertahan di sana setelah 2023,” ucap Guendogan kepada Kicker.

“Belum ada pembicaraan kongkret sih, tapi kami memiliki sebuah hubungan yang baik. Aku masih sabar. Tidak perlu tergesa-gesa.” tegasnya.

“Aku sangat yakin dengan kami dan tidak melihat ada tim yang jauh lebih kuat daripada kami. Kami punya sebuah tim yang tangguh dan konsep yang bagus,” Guendogan menambahkan.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

Dahlsca

Baca juga:  Masih Ada Peluang, AS Roma Incar Empat Besar dan Ingin Akhiri Puasa Gelar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.