Immobile memutuskan pensiun dari timnas Italia usai gagal ke Piala Dunia

Ligaolahraga.com –

Berita Sepak Bola Internasional: Ciro Immobile dikabarkan siap pensiun dari tim nasional Italia setelah negaranya dipastikan tidak lolos ke Piala Dunia 2022 setelah dikalahkan oleh Makedonia utara pada pertandingan play-off yang berlangsung Jumat malam lalu.

Juara bertahan Eropa, Italia gagal memanfaatkan kendali mereka di pertandingan play-off Piala Dunia 2022 melawan Makedonia utara pada Jumat malam lalu waktu setempat dan ketidakmampuan mereka untuk mencetak gol kembali menghantui mereka di menit akhir saat Aleksandar Trajkovski mencetak gol tunggal kemenangan timnya.

Menurut kabar yang dilansir La Gazetta dello Sport mengungkapkan bahwa striker Lazio, Immobile siap pensiun dari tugas internasionalnya setelah kekalahan tersebut sehingga memberikan tempatnya kepada Gianluca Scamacca untuk menjadi striker baru untuk Azzurri.

Sedangkan di belakang Scamacca akan didukung oleh Andrea Belotti dan bintang uda Sassuolo, Gianluca Raspadori, sementara di sisi kanan formasi tiga penyerang ada Nicolo Zaniolo yang diberikan kesempatan untuk bersinar, sedangkan gelandang Lazio, Mattia Zaccagni akan berjuang untuk mendapatkan tempat di sisi kiri di starting line-up. Posisi Federico Chiesa tidak akan tergantikan.

Lebih lanjut seperti dilansir Il Messaggero mengungkapkan rencana striker 32 tahun tersebut untuk pensiun dikarenakan selalu mendapatkan kritikan secara personal dalam beberapa tahun terakhir. Ia berlatih di Coverciano dalam kecemasan abadi, lelah karena serangan berlebihan yang ditujukan padanya dan ia siap menyerahkan posisinya di tim nasional guna sepenuhnya fokus pada kinerjanya dengan Biancocelesti.

Tapi belum jelas kapan sang striker akan mengumumkan secara resmi di pertandingan internasional, namun kemungkinan akan dilakukannya dalam beberapa bulan mendatang.

Artikel Tag: Immobile, Italia, Lazio

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gagal-ke-piala-dunia-immobile-putuskan-pensiun-dari-timnas-italia

Baca juga:  Persib Lapangkan Jalan Bali United Juara Karena Tampil Gugup

Dahlsca

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.