Ingin Permanenkan Torreira, Fiorentina Ajukan Permintaan Khusus ke The Gunners

Fiorentina goda Arsenal agar bisa mempermanenkan Lucas Torreira dengan harga diskon di musim panas.

Gila Bola – Fiorentina sudah bersedia untuk mempermanenkan Lucas Torreira di musim panas, namun mereka meminta satu hal kepada Arsenal.

Lucas Torreira dizinkan bergabung dengan tim papan atas Liga Italia dengan status pinjama dari Arsenal pada musim panas 2021. Dia dilepas karena tak miliki masa depan di Emirates Stadium di bawah asuhan Mikel Arteta.

Dalam kesepakatan pinjaman, Fiorentina memiliki opsi untuk mempermanenkan sang pemain sebesar 15 juta euro atau setara 236 miliar rupiah. Tapi setelah tampil mengesankan selama pinjaman sejauh ini di Liga Italia dan berhasil menangkan hati para fans, tim berjuluk La Viola ingin sekali mempertahankannya di Artemio Franchi Stadium.

Namun diberitakan oleh Corrire dello Sport, tim yang sekarang dipoles Vincenzo Italiano berharap bisa mendapatkan diskon dari yang mereka telah sepakati dengan Arsenal. Artinya, mereka ingin membawa Lucas Torreira dengan biaya yang sangat terjangkau di musim panas nanti.

Fiorentina sejatinya keuangannya sedang bagus, karena mereka baru saja menjual Dusan Vlahovic ke Juventus pada bursa transfer Januari. Akan tetapi, mereka ingin coba merayu klub sepak bola asal London Utara agar bisa mendapatkan harga yang lebih murah.

Meski begitu, The Gunners yang juga butuh dana untuk beli pemain anyar di musim panas nanti sepertinya tidak akan menurunkan harga jual Lucas Torreira di bursa transfer.

Sementara pemain sepak bola asal Uruguay tersebut terang-terangan bahagia di Fiorentina dan setelah pinjamannya selesai ingin tetap bertahan di Artemio Franchi. Musim ini, Lucas Torreira telah bermain dalam 25 laga di Liga Italia dan mencetak 4 gol plus 1 assist. 22 di antaranya dia main sebagai starter.

Baca juga:  Immobile memutuskan pensiun dari timnas Italia usai gagal ke Piala Dunia

https://gilabola.com/wp-content/uploads/2022/03/Torreira-Udah-Dijual-Murah-Fioretina-Masih-Minta-Diskon-ke-Arsenal.jpg
Dahlsca

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.