Ingin Remajakan Serangan, AC Milan Siap Borong Duo Penyerang Sassuolo Sekaligus

Dua striker utama AC Milan Olivier Giroud dan Zlatan Ibrahimovic sama-sama sudah berada di akhir karir mereka, membuat pemuncak Serie A mengincar duo Sassuolo.

Gila Bola – AC Milan akan bertemu dengan CEO Sassuolo Giovanni Carnevali segera setelah mereka bekerja untuk menandatangani kontrak dengan duo penyerang Gianluca Scamacca dan Domenico Berardi.

Mendatangkan pemain yang dapat menjadi investasi jangka panjang merupakan prioritas transfer bagi Rossoneri saat ini dan mereka sekarang ingin bisa meremajakan lini depan mereka setelah mengandalkan dua penyerang Veteran Selatan Ibrahimovic dan Olivier Giroud untuk mengarungi mesin 2021/2022 ini.

Dengan keduanya masing-masing telah berusia 40 tahun dan 35 tahun. AC Milan ingin memprioritaskan peremajaan lini serang mereka di bursa transfer musim panas mendatang, dan mereka sekarang berniat untuk memborong dua penyerang Sassuolo sekaligus.

Laporan dari La Gazzetta dello Sport menyebutkan bahwa Rossoneri menyiapkan anggaran transfer mencapai Rp 710 Milyar untuk kedua pemain tersebut, masing-masing adalah Rp 237 Milyar untuk Domenico Berardi dan Rp 473 Milyar untuk Gianluca Scamacca.

Inter Milan juga tertarik untuk bisa mendatangkan Gianluca Scamacca sebagai suksesor jangka panjang untuk Edin Dzeko yang berusia 34 tahun, namun mereka hanya dapat menawarkan kesepakatan pinjaman dengan opsi pembelian, yang tidak menarik bagi Sassuolo.

Domenico Berardi sebenarnya telah banyak dikaitkan dengan kepindahan dari stadion Mapei sejak beberapa tahun yang lalu, tapi saat itu dia masih belum merasa siap untuk bermain di tim yang lebih besar dan akhirnya memilih bertahan di Sassuolo, di mana dia telah bermain dalam 319 penampilan di semua kompetisi, mencetak 111 gol dan 81 assist.

Gianluca Scamacca, sementara itu, merupakan produk akademi Sassuolo dan dia mulai menunjukkan kinerja yang cemerlang saat diberi kesempatan untuk turun di tim utama di musim ini, telah mencetak 13 gol dalam 28 penampilannya di Serie A.

Baca juga:  Ada Peran CR7 di Balik Kehebatan Anthony Elanga Musim ini

Dahlsca

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.