Ini Alasan Tammy Abraham Mau Bergabung Dengan AS Roma

VivagoalSerie A – Tammy Abraham bergabung dengan AS Roma dari Chelsea dengan biaya transfer 40 juta Euro. Akan tetapi ada alasan menarik yang membuat sang striker tertarik bergabung dengan klub Serie A tersebut.

Yang melatar belakangi kepindahan Tammy Abraham ke AS roma sendiri ternyata tidak lain adalah karena saran dari rekan satu timnya di Chelsea Fikayo Tomori. Pemain yang kini sudah menjadi Bek AC Milan itu memberikan masukan kepada sang striker untuk pindah ke AS roma.

“Saat itu dia berkata bahwa dia mendapatkan tawaran dari Roma. Mendengar itu saya langsung berkata, saudaraku, itu adalah liga yang sangat bagus,”Pungkas Tomori dilansir dari The Guardian.


Baca Juga:


“Kini ia sudah mencetak banyak gol musim ini untuk Roma. Mereka sedang berjuang untuk mendapatkan posisi di Liga Champions. Saran itu jelas membantu karena saya sendiri sangat menikmati enam bulan pertama saya bermain di liga ini.”

Tomori sendiri juga menambahkan apabila di dalam liga Serie A ada beberapa perbedaan besar dengan Liga Primer Inggris. Menurut bek berusia 24 tahun tersebut Serie A lebih mirip dengan gelaran kompetisi American Football di amerika serikat.

“Di inggris kompetisi seperti basket semuanya memiliki lebih intensitas dan reaktif. Sementara di Italia lebih seperti American Football. Ketika bola ada disini saya harus ada disini. Sementara ketika bola pergi saya harus berada dua meter dari arah bola,”Pungkas tomori.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

Dahlsca

Baca juga:  Prediksi Starting XI Liverpool Kontra Watford, Skuad Klopp Kembali Diperkuat Tiga Pemain Kunci

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.