Inter Kesulitan Capai Kesepakatan, Milan Semakin Bernafsu Boyong Scamacca

BolaSkor.com – AC Milan dikabarkan semakin ingin memboyong striker Sassuolo, Gianluca Scamacca. Minat Rossoneri bertambah usai melihat Inter Milan kesulitan menutup kesepakatan dengan Sassuolo.

Gianluca Scamacca menjadi satu di antara striker muda yang bersinar di Serie A. Pada musim ini, ia tampil trengginas dengan mencetak 13 gol.

Baca Juga:

Teruntuk Donnarumma, Sudah Menyesal Tinggalkan Milan?

Daftar 19 Tim yang Memastikan Diri Berlaga di Piala Dunia 2022: Jangan Cari Italia

Hasil Play-off Piala Dunia 2022: Portugal ke Final, Italia Gugur


Tak heran, Scamacca mendapatkan minat dari beberapa klub. Apalagi, usianya yang baru 23 tahun memberikan ruang untuk berkembang di masa depan.

Inter Milan menjadi tim terdepan dalam perburuan. Nerazzurri telah menargetkan Scamacca dalam beberapa bulan lalu. Inter berharap, Scamacca bisa menjadi penerus Edin Dzeko.

Namun, hingga saat ini Inter belum mencapai kesepakatan dengan Sassuolo. Alasannya, Sassuolo tidak tertarik dengan proposal peminjaman plus opsi tebus yang disodorkan Inter.

Melihat hal tersebut, Milan ingin menikung. Gazzetta dello Sport melaporkan, Rossoneri bersiap melakukan negosiasi dalam beberapa waktu ke depan.

Bagi Milan, Gianluca Scamacca adalah nama menarik untuk menambah kedalaman skuada di sektor depan. Apalagi, Zlatan Ibrahimovic dan Olivier Giroud sudah dimakan usia.


https://bolaskor.com/media/47/f6/5a/47f65a0597d2a005354ef781502a928d.jpg
Dahlsca

Baca juga:  Juventus Dapat Tiga Dorongan Sekaligus Jelang Menjamu Inter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.