Inter Milan Bangkit dan Gilas Juventus 1-0 Usai Drama Penalti Berbelit!

Hasil pertandingan antara Juventus vs Inter Milan berakhir dengan skor 0-1, gol penalti Hakan Calhanoglu jadi penentu.

Gila Bola – Inter Milan berhasil mempermalukan Juventus di kandangnya sendiri usai menang 1-0 di Juvetus Stadium dalam laga pekan ke-30 Liga Italia Serie A yang digelar Senin (4/4) dinihari tadi.

Pertandingan antara Juventus vs Inter Milan berjalan sengit semenjak menit pertama laga dimainkan, dan gol melalui titik penalti yang dieksekusi oleh Hakan Calhanoglu di masa injury time babak pertama menjadi pembeda dalam laga ini.

Dumfries melesat masuk ke kotak Juve, dan terjatuh setelah Morata tak sengaja menginjak kakinya. VAR digunakan oleh wasit untuk meninjau insiden itu! Setelah memeriksa tayangan ulang, ofisial di lapangan menunjuk titik putih penalti!

PENALTI GAGAL! Hakan Calhanoglu yang menjadi eksekutor memilih untuk mengarahkan bola tepat di tengah, dan kiper Szczesny berhasil menepis bola! Namun, bola kemudian berakhir di jaring melalui sepatu Rabiot, setelah beberapa bola pinball di dalam kotak penalti. Wasit meniup peluit untuk tendangan bebas, belum ada gol!

Karena ada serangkaian insiden di area penalti setelah penalti rupanya wasit kembali mengandalkan VAR untuk melihat apa yang terjadi, dan rupanya, penalti diulang!

Drama ini belum berakhir rupanya, karena melalui VAR ditemukan bahwa para pemain Juventus memasuki kotak penalti ketika Calhanoglu hendak melakukan tendangan penalti, dan sekarang pemain Inter itu memiliki kesempatan untuk membawa Nerazzurri memimpin!

Pada percobaan kedua, Calhanoglu sukses mengonversi penalti dengan tendangan kaki kanan ke sudut kiri bawah, Szczesny takluk kali ini. Inter Milan memimpin 1-0 saat waktu turun minum!

Di babak kedua giliran pemain Juventus yang menuntut penalti usai tabrakan antara Zakaria dan Bastoni di tepi kotak penalti Inter, wasit hanya memberikan tendangan bebas kepada Juve di luar kotak!

Baca juga:  Peminat Ruben Neves Siap-siap Kecewa Berat

Setelah sukses menghindari hadangan Brozovic dan Milan Skriniar, Zakaria melepaskan tembakan kuat dari jarak jauh ke sudut kiri bawah gawang Inter, tetapi bola membentur tiang gawang! Ini kedua kalinya Juve sial dengan tiang gawang setelah sebelumnya Chiellini di awal laga juga bernasib sama.

Pada akhirnya laga berakhir dan tak ada gol tambahan dari kedua kubu, hasil pertandingan antara Juventus vs Inter Milan ditutup dengan skor akhir 0-1.

Ini adalah hasil yang bagus mengingat Inter Milan sebelumnya tersingkir dari Liga Champions di tangan Liverpool, selain itu performa di liga domestik juga goyah dalam beberapa pekan terakhir, setelah hanya mengumpulkan 11 poin dari sembilan pertandingan Serie A terakhir mereka, itu artinya 10 poin lebih sedikit dari Juventus dalam kurun waktu yang sama.

Usai rentetan hasil buruk tersebut Inter Milan juga tergelincir ke tempat ketiga dalam prosesnya, Nerazzurri ditahan 1-1 oleh Fiorentina di San Siro terakhir kali, dan juga masing-masing seri dari empat pertandingan tandang terakhir mereka di papan atas; dengan hanya mencetak dua gol.

Tidak hanya itu, Inter juga hanya memenangkan satu dari 15 pertandingan terakhir mereka melawan Juventus di Turin – dan tidak pernah menang sejak 2012. Namun malam ini semua berbeda! Inter Bangkit!

https://gilabola.com/wp-content/uploads/2022/04/Hasil-Juventus-vs-Inter-Milan-di-Liga-Italia.jpg
Dahlsca

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.