Inter Milan Harus Berkorban Untuk Bisa Dapatkan Bek Tengah Brasil Milik Torino

Bremer menjadi target transfer utama bagi Inter Milan guna memperkuat sektor belakang di musim depan.

Gila Bola – Gleison Bremer adalah salah satu target utama Inter Milan untuk memperkuat lini pertahanan mereka untuk musim depan, tapi juara Serie A harus menjual pemain tim utama untuk bisa mengontraknya dari Torino.

Pemain internasional Brasil bergabung dengan Torino dari Atletico Mineiro pada musim panas 2018 lalu senilai Rpp 100 Milyar dan pamornya terus meningkat berkat performanya yang telah benar-benar menanjak di musim ini, yang membuatnya disebut-sebut sebagai salah satu bek terbaik di Serie A setelah memainkan 27 penampilannya bagi tim Turin tersebut di musim ini, menyumbang tiga gol dan satu assist.

Performa solid pemain berusia 25 tahun tersebut telah membuatnya menarik minat dari Inter Milan yang menjadikannya sebagai target transfer utama untuk memperkuat lini pertahanan mereka di musim depan, tapi Torino hanya akan bersedia mendengarkan tawaran senilai Rp 473 Milyar.

Kini laporan dari Tuttomercatoweb menyebutkan bahwa juara bertahan Serie A berencana untuk bisa menjual salah satu dari trio bek utama mereka saat ini yaitu Milan Skriniar, Stefan de Vrij, dan Alessandro Bastoni untuk memberi ruang bagi kedatangan Gleison Bremer.

Kecil kemungkinan Alessandro Bastoni menjadi pemain yang dijual karena kontraknya yang panjang serta usianya yang masih muda untuk membuatnya menjadi investasi jangka panjang yang bagus, jadi Milan Skriniar dan Stefan de Vrij menjadi dua pemain yang lebih memungkinkan untuk dijual pada bursa transfer musim panas mendatang.

Harga kedua pemain tersebut juga akan lebih terjangkau karena kontrak keduanya akan berakhir pada musim panas 2023 mendatang, dan mereka juga telah mendapatkan minat dari sejumlah klub Premier League yang diperkirakan bisa bergerak kembali untuk para pemain bertahan Inter Milan tersebut di bursa transfer musim panas mendatang.

Baca juga:  De Gea Tak DIpanggil Timnas Spanyol, Begini Kata Enrique

https://gilabola.com/wp-content/uploads/2022/03/Bremer-jadi-target-bek-utama-bagi-Inter-Milan.jpg
Dahlsca

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.